Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Aliftya Amarilisya (brl/guf)

14 Agustus 2019 14:27

Pengakuan Raffi Ahmad ini bikin Nagita Slavina menangis haru

Nagita merasa seperti tak percaya atas pengakuan Raffi Ahmad tersebut..

Pengakuan Raffi Ahmad ini bikin Nagita Slavina menangis haru

View Image



Brilio.net - Hampir 5 tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membina bahtera rumah tangga. Selama itu pula, ada banyak kabar miring yang menimpa rumah tangga mereka. Gosip hingga terpaan isu kabar tak sedap mewarnai lika-liku hubungan keduanya sebagai pasangan suami istri.

Akan tetapi, isu itu mulai tersingkir setelah Raffi akhirnya menceritakan keluh kesah tentang kehidupan rumah tangga yang tengah dijalaninya. Dilansir brilio.net dari laman Merdeka, dalam acara Okay Bos Raffi meyakini bahwa ia dan Nagita tak akan pernah berpisah. "Aku yakin Nagita tidak akan pernah jadi mantan istri aku, karena apa? Karena satu-satunya wanita, selain ibu aku, yang bisa mencintaiku, bukan kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku, itu adalah dia," ucapnya.

"Ini aku serius. Jadi buat semuanya, cinta pertama tidak akan pernah menjadi cinta sejati. Tapi cinta sejati ke pasangan, cinta sejati di mana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu namanya cinta sejati bukan hanya kebaikannya saja," tambah Raffi.

Mendengar pengakuan dari sang suami tercinta, Nagita mengaku merasa seperti tak percaya. Ia bahkan sempat meneteskan air mata saat Raffi mengutarakan isi hatinya tersebut. "Ini beneran atau enggak sih?" ucap Nagita.

pengakuan raffi © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@raffinagita1717

Lebih jauh, Raffi juga mengakui bahwa sebelumnya ia juga pernah menyepelekan kehadiran Gigi.

"Sebenarnya aku merasa bersalah sama istri aku sendiri. Karena kasihan gitu istriku tuh. Nih kerjaan gue dari hari Senin sampai hari Sabtu itu syutingnya tuh ada 4 sampai 5 program. Kadang Sabtu Minggu tuh buat anak sama istri. (Tapi) kemarin tiba-tiba Sabtu-Minggu ada acara keluar kota. Terus Gigi tuh ke Singapura. Terus gue nge-WA 'aduh kasian banget sih istri aku jalan-jalan ke Singapura sendirian ga ada suaminya'. Terus dia bales gini 'gapapa udah biasa kok hehehe'. Di situ gue merasa kasian" paparnya.

Mendengar paparan Raffi itu, air mata Nagita pun akhirnya tak dapat lagi terbendung. Ia tampak berulang kali mengusap air matanya. "Beneran ga ah, sedih dong," kata Nagita.

pengakuan raffi © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com

Lebih lanjut, sejak membina rumah tangga bersama Nagita pada 2014 lalu Raffi mengatakan bahwa ada begitu banyak pembelajaran ia dapatkan.

"Kalau gue nggak dapat Nagita, mungkin pernikahannya usia jagung. Lima tahun gue sama Nagita tuh banyak gue kehilangan momen tuh. Karena gue terlalu sibuk karena gue terlalu egois. Sekarang itu yang gue merasa menyesal itu adalah waktu. Waktu gue terlalu sedikit untuk Rafathar dan Gigi," ujar Raffi.

Oleh karena itu, Raffi pun berkeinginan untuk berubah. "Penyesalan (itu membuatku) ingin berubah, tapi gue masih belum tahu harus gimana," pungkasnya.

Mendengar keinginan Raffi itu, tak pelak Nagita pun menjadi makin terharu. "Aku sih ga bisa ngomong apa-apa ya. Sedihlah pokoknya pastinya. Terharu," ucapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Kehidupan selebriti Pernikahan Selebriti Raffi Ahmad Nagita Slavina Artis Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE