Brilio.net - Kehidupan Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan. Nggak hanya karena statusnya sebagai selebriti, namun juga predikatnya sebagai menantu keluarga Bakrie. Menjadi bagian dari salah satu keluarga konglomerat, segala tingkah laku Nia Ramadhani selalu jadi pusat perhatian.

Ibu tiga anak ini bahkan pernah menjadi topik hangat di media sosial lantaran tak mengerti cara mengupas buah salak. Nggak hanya buah salak, istri Ardi Bakrie ini juga mengungkapkan sebuah fakta yang mencengangkan. Dirinya mengaku tidak bisa mengupas buah-buahan.

Hal tersebut diungkapkan Nia Ramadhani dalam acara Ngopi Dara yang ia pandu bersama Jessica Iskandar. Nia diberikan tantangan oleh Jessica Iskandar untuk mengupas buah-buahan. Di atas meja sudah terdapat dua buah yakni rambutan dan mangga. Nia Ramadhani lantas disuruh membuka buah rambutan terlebih dahulu.

"Aku buka nya di bawah meja ya," kata Nia Ramadhani cemas seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Selasa (28/1). 

Nia Ramadhani nggak bisa mangga  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sempat ragu-ragu, Nia Ramadhani akhirnya mencoba membuka buah rambutan. Sembari melirik Jessica Iskandar yang berada di sebelahnya, Nia Ramadhani berhasil membuka buah eksotis tersebut. Mengetahui dirinya bisa, Nia sontak menunjukkan rasa bahagianya.

Merasa dirinya berhasil membuka buah rambutan, Nia lantas dengan percaya diri memberikan tips kepada masyarakat. Uniknya, kala menjelaskan cara membuka buah rambutan, ibu tiga anak ini tampak kesulitan mengutarakan apa yang dimaksudnya.

"Jadi teman ngopi, kalau misalkan buka buah rambutan itu langsung di apa namanya," papar Nia sembari bertanya pada Jedar.

Jessica Iskandar kemudian ikut mempraktikkan mengupas buah rambutan. Tak disangka oleh Nia, Jedar sangat cepat dalam membuka buah rambutan itu. Mengetahui jika Nia kaget, Jedar kembali menyuruhnya untuk membuka buah rambutan.

"Makan rambutannya nggak pernah, sumpah gua, nggak pernah," ungkap Nia Ramadhani sembari mengambil buah rambutan lagi.

Nia Ramadhani nggak bisa mangga  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Celetukan Nia Ramadhani tersebut membuat Jedar bertanya-tanya kenapa mantan artis cilik ini tidak bisa membuka buah. Tidak hanya itu, Nia Ramadhani kemudian mengungkapkan satu fakta lagi yang sukses menjadi sorotan publik.

"Aku emang nggak pernah makan buah, iya dari kecil," papar Nia Ramadhani.

Jessica Iskandar lantas bertanya kenapa dirinya tidak pernah makan buah.

"Nggak suka, yaudah karena nggak suka jadi nggak makan buah gitu," jawab Nia.

Saat menjelaskan lebih lanjut, Nia justru menyalahkan seseorang sembari bercanda. Rupanya, sejak kecil Nia Ramadhani tidak pernah dimarahi oleh sang ibu meskipun dia tidak bisa membuka buah-buahan.

"Ini soalnya salah mama aku deh. Karena kayaknya aku dari kecil itu semuanya tuh kayak nggak bisa potong buah juga nggak dimarahi. Nggak disuruh, jadi semuanya tuh kayak udah 'ini dek, ini dek' gitu. Kayak gitu, jadi tinggal makan," ungkap Nia Ramadhani menjelaskan kenapa dia tidak bisa makan buah.

Dilanjutkan dengan mengupas buah mangga. Rupanya, ada cerita unik di balik mengupas buah mangga. Tidak banyak yang tahu, Nia Ramadhani paling takut disuruh kupas buah mangga sama ibu mertuanya.

"Jadi mertuaku tuh suka tuh kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut kalau 'Nia tolong dong kupasin mangga' awal-awal ya, sekarang sih dia sudah tahu ya, 'aku kupasin mangga' mati deh gue. Gue nggak ngerti lagi caranya mulai belah dari mana," ungkap Nia Ramadhani.

RECOMMENDED BY EDITOR