Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Lucinta Luna? Sosoknya yang kontroversial terkait identitas dirinya selalu jadi sorotan. Tak heran jika setiap gerak-geriknya dan kehidupan pribadinya tak pernah luput dari sorotan warganet.

Mantan personel Duo Bunga itu kembali mengejutkan publik dengan pengakuannya mengenai sosok Muhammad Fatah. Seperti yang diketahui, Gebby Vesta melakukan pengakuan mengenai jati dirinya sebagai transgender, hal itu membuat Lucinta Luna juga ingin melakukan hal sama.

Melalui Kanal YouTube-nya, Sabtu (28/9) kekasih Abash itu membeberkan perihal dirinya. Mulai dari perjalanan kariernya, hingga sosok Muhammad Fatah. Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengaku dirinya mulai lelah dengan semua omongan warganet.

Meski Lucinta Luna mengaku dirinya hidup mewah, ia masih merasakan tekanan batin. Hal tersebut diungkapkan dalam video YouTube-nya berjudul 'Dan akhirnya Pengakuan lucinta luna atay yang kalian sebut nama asli saya .... ?'.

"Gimana buat kalian kalau jadi Lucinta, mungkin kalau melihat Lucinta hidupnya mewah. Serba branded, apa-apa mewah, mobil sudah tambah satu mercy, tapi bagi Lucinta itu tekanan batin banget," paparnya.

Loading...

Lucinta Luna juga mengungkapkan mengenai nama Muhammad Fatah yang kerap dikaitkan dengan dirinya. Dengan raut wajah sedih, ia menceritakan mengenai sosok Muhammad Fatah.

"Lucinta Luna ingin mengaku kepada kalian. Mungkin se-Indonesia sudah pada tahu kali ya, gosip-gosip yang Lucinta Luna selalu dikait-kaitkan dengan yang namanya Muhammad Fatah. Ia sekarang Lucinta mau mengaku siapa itu Muhammad Fatah," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna merasa bahwa dirinya selama ini adalah korban bully. Ia pun ingin memberikan pengakuan yang sejujur-jujurnya mengenai sosok dirinya. Namun siapa sangka, ia mengatakan di luar dugaan siapapun.

"Makanya, dari mulut Lucinta sendiri, satu Indonesia akan tahu siapa aku. Aku rasa ini adalah waktu yang tepat," ungkapnya.

Lucinta Luna mengatakan nama Muhammad Fatah bukanlah nama dirinya seperti yang dirumorkan banyak orang. Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa dirinya adalah wanita sesungguhnya. Hal itu dibuktikan beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto saat menjalani USG.

"Bahwasanya Muhammad Fatah itu adalah sopir saya. Yang dulu pernah saya pecat karena dia nyolong uang saya. Jadi karena itu, saya dikait-kaitkan dengan transgender. Itulah sebabnya, apapun yang terjadi Lucinta bukan transgender, Lucinta bukan Muhammad Fatah," lanjutnya.

Pengakuan Lucinta Luna itu mendapat respons beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang tak percaya atas ucapan Lucinta Luna.

"Kampret, gua udah pengen liatin ke emak gua klo lucinta ngaku, emalah ending nya kek ginii," kata Rizki Restia.

"Kalau emang muhammad fatah itu sopirnya? Tolong dong di hadirkan lah biar semua masyarakat ini tahun M.fatah itu nyata atau hanya halu saja?," ujar Dian Anda Yani.

"Panggil dia mas Fattah. Alhamdulillah bersyukur mas fatta hidup di jaman ini. Kalau mas hidup di jaman nabi mungkin mas sudah di asingkan," timpal akun bernama Rifky Putera.

"Tunjukin foto masa kecilnya ka," tulis akun Iweddw.

"Sayangi kuota kalian jgn d tonton, ttep aja dia ngaku" cwe sjak lahir..," tambah Sriandini Sriandinilah.

RECOMMENDED BY EDITOR