Brilio.net - Sudah tak heran lagi jika putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep sering membuat heboh di media sosial. Sosok yang dikenal lucu dan gemar becanda tersebut memang selalu menarik perhatian warganet. Namun terkadang candaannya kerap menuai kritikan dan hujatan dari warganet, tak jarang adik dari Gibran Rakabuming Raka ini dibully warganet.

Namun menariknya Kaesang tak pernah menganggapi serius apapun yang dikatakan warganet pada dirinya, justru ini menanggapinya dengan santai. Ia bahkan mengaku tidak sakit hati sama sekali. Justru ia mendapatkan keuntungan dari bully.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (22/7), Kaesang Pangarep mengatakan, dirinya justru senang dibully oleh warganet. Hal itu diungkapkan oleh Kaesang di kanal youtube Rans Entertainment.

Kaesang diminta menjawab pertanyaan dalam sesi Q & A dari Raffi Ahmad. Raffi menanyakan tanggapan Kaesang terkait tingkah warganet yang kerap membully-nya.

"Netizen kan suka marah marah sendiri, suka komen komen. Kalau Mas Kaesang pernah engga sakit hati sama komentarnya netizen?" tanya Raffi.

Loading...

"Engga (sakit hati), karena moto hidup di dunia internet itu 'Dibully Biar Dibeli'," ucap Kaesang.

 Senada dengan Kaesang, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming mengatakan hal yang sama. "Iya memang bener. Dari sebuah bully-an itu bisa mendatangkan keuntungan," kata Gibran.

"Kalian juga kalau ngebully Raffi Ahmad terus-terusan yang playboy-playboy itu jadi laku, harga naik," timpal Raffi.

Menurut Gibran dan Kaesang, dibully sama saja merupakan promosi gratis untuk bisnisnya. Bahkan diketahui Kaesang kerap merespons bully warganet dengan cara mempromosikan bisnisnya. 

Seperti yang diketahui kaesang memiliki usaha kuliner. Kaesang memiliki sejumlah usaha diantaranya usaha pisang nugget bernama Sang Pisang hingga produk kaus bernama Sang Javas.

Usahanya juga terbilang cukup laris. Di mana Sang Pisang telah memiliki sekitar 7- outlet di seluruh Indonesia. Sementara Sang Javas merupakan produk kaus dengan gambar karikatur.

RECOMMENDED BY EDITOR