Brilio.net - Beberapa waktu lalu video Jeje 'Slebew' yang marah-marah di Citayam Fashion Week sempat viral. Dalam video tersebut, Jeje terlihat berteriak dengan meluapkan emosinya di tengah kerumunan di daerah Dukuh Atas. Sikap Jeje yang tampak arogan tersebut menghebohkan publik dan langsung menuai kritikan dari warganet.

Pemilik nama lengkap Jasmine Laticia ini mengklarifikasi video marah-marahnya yang ia lakukan di Citayam Fashion Week. Rupanya video yang diambil pekan lalu tersebut merupakan bagian dari promosi film horor bertajuk 'Pamali'. Dalam video tersebut, Jeje murni melakukan akting, bukan untuk meneriaki kerumunan.

"Jeje di situ marah-marah soalnya adegannya memang harus akting seperti itu. Karena Jeje seakan-akan diikuti (kuntilanak) sehingga Jeje merasakan ketidaksukaan dalam diri Jeje dan jadinya marah," ungkapnya dikutip brilio.net pada Minggu (31/7) dari Antara.

Dalam press conference film 'Pamali' yang digelar Sabtu (30/7) lalu, Co-Produser Alex Gunawan ikut buka suara terkait kronologi kejadian promosi film tersebut. Alex membenarkan materi promosi untuk konten kreatif tersebut. Film tersebut menciptakan kondisi Jeje tengah diikuti hantu kuntilanak sehingga menimbulkan emosi negatif.

Jeje 'Slebew' minta maaf © berbagai sumber

foto: YouTube/Can Join

Adegan tersebut diambil oleh tim produksi di kawasan Sudirman Citayam Bojonggede dan Depok (SCBD) sebagai bagian promosi. Namun, adegan tersebut ternyata diambil oleh pengunjung di kawasan tersebut.