Brilio.net - Perseteruan antara YouTuber Atta Halilintar dan Bebby Fey tampaknya masih terus berlanjut. Hal ini bermula dari Bebby Fey yang mengaku telah dilecehkan oleh Atta. Melalui Instagramnya, ia bahkan membongkar sejumlah bukti percakapannya dengan Atta.

Tak hanya itu, yang paling mengejutkan publik adalah pengakuan Bebby soal ia telah berhubungan intim dengan YouTuber ternama ini. Mendengar pernyataan itu, Atta akhirnya buka suara. Ia secara terang-terangan membantah hal tersebut.

Seperti dikutip dari kapanlagi.com, Atta mengakui memang mereka pernah berada di sebuah ruangan yang private untuk membicarakan kolaborasi di YouTube. Namun Atta menegaskan mereka tidak hanya berdua saja tapi juga banyak orang timnya.

atta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Loading...

"Bukan bicara kamar hotel sih. Memang kita selalu cari tempat meeting yang private karena kan biar nggak ada orang-orang yang melihat. Itu lebih ke tempat private, ya bisa dibilang seperti kamar tapi yang aku lihat nih dari berita kan kayak aku melakukan sesuatu pelecehan padahal aku tidak melakukan pelecehan apapun," ungkap Atta seperti dikutip dari kapanlagi.com, Jumat (27/9).

"Tapi yang saya bingung anehnya tuh pembicaraan orang mengarahkan opini ke saya sepertinya saya buruk, seperti saya yang melakukan hal buruk gitu loh. Kalau misalnya teman-teman lihat kan saya juga meeting nggak pernah sendiri, saya bareng tim saya," lanjutnya.

Sementara soal foto-foto Atta Halilintar di kamar hotel yang diungkapkan oleh Bebby Fey, Atta menyebut itu adalah foto-foto yang biasa saat meeting. Atta pun mengaku tak menyadari ada yang mengambil fotonya.

"Tidak sadar sama sekali (difoto) dan saya tidak tahu gambar itu diambil. Kalau foto sih saya cuma mau bilang simple kayak saya biasa banget meeting sama orang misalnya di mana dan saya sering banget gerebek kamar hotel, gerebek apartemen, banyak lah tempat-tempat yang bisa saya bikin kontennya," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR