Brilio.net - Kehidupan keluarga pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menarik untuk disimak. Rumah tangga keduanya memang terkenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Publik tentu tidak kaget lagi dengan segala bentuk kemesraan yang ditunjukkan oleh Anang dan Ashanty.

Anang dan Ashanty memang tak pernah ragu untuk menunjukkan betapa mereka saling mencintai. Menariknya pasangan ini bahkan tak menutupi apapun mengenai hubungan mereka, termasuk keintiman yang kerap mereka bangun.

Belum lama ini Anang dan Ashanty blak-blakan kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melalui video pada saluran YouTube Ussy Andhika Official yang tayang Jumat (25/10) lalu. Di video itu, Anang menyampaikan jika anaknya perempuannya Aurel merasa risih tiap dirinya bermesraan dengan istrinya.

"Aurel itu palling enek sama kita. Dia bilang 'Pi jangan kayak gitu kenapa sih aku ilfeel' Alamak," kata Anang.

"Karena kita kan selalu mesra-mesraan gitu. Dia jijik. 'Apa sih jijik deh'," tambah Ashanty.

Loading...

Tak hanya itu saja, Anang dan Ashanty juga membongkar persoalan ranjang keduanya. Pengakuan mereka berdua membuat Ussy dan Andhika tak kuasa menahan tawa. Dalam konten YouTube Ussy dan Andhika memang membahas mengenai sex life. Menariknya Anang dan Ashanty dengan santai menanggapi hal itu.

Anang bahkan terlihat sangat tertarik ketika membahas urusan ranjang. Keduanya pun menceritakan sebuah kejadian saat mereka sedang liburan ke luar negeri. Ashanty mengatakan saat itu Anang memaksa kepadanya untuk melakukan hubungan suami istri.

Ashanty menolak hal itu lantaran saat itu mereka sedang tidur bersama anak-anak.

"Ini gila di luar negeri pernah sekamar sama anak-anak maksa sampai aku berantem, gak kata aku. Sampai mati juga gak bakal. Karena aku tahu anak kecil pasti trauma, inget orangtua nya ngapa-ngapain," papar Ashanty.

Tampak tak terima dengan penjelasan sang istri, Anang kemudian memberikan pembelaan.

"Gini sebentar. Gak mungkin aku melakukan itu, gubrak gubrak gubrak. Kan gak mungkin, ya pasti kan pelan-pelan gak berasa orang. Aku juga kan manusia yang punya nalar," jelas Anang.

Mendengar hal itu semua ikut tertawa, terlebih Andhika dan Ussy yang sejak awal sudah tak kuasa menahan tawa melihat tingkah kedua pasangan ini.

Anang dan Ashanty memang dikenal sebagai pasangan yang selalu kompak. Anang dan Ashanty juga mengaku mereka selalu terbuka dalam persoalan apapun.

RECOMMENDED BY EDITOR