Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera menjadi pasangan suami-istri. Keduanya juga sudah mengumumkan rangkaian acara pernikahan mulai dari acara pengajian, upacara adat, lepas lajang, akad, dan resepsi. Momen bahagia ini juga disiarkan oleh dua stasiun TV sekaligus yakni Antv dan Indosiar.

Tepat pada Minggu (4/7) ini, Lesty dan Rizky Billar seharusnya dijadwalkan menggelar acara pengajian dan upacara adat jelang nikah. Sayangnya acara ini harus ditunda karena instruksi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dikeluarkan pemerintah.

"Benar, untuk acara pengajian dan upacara adat besok ditunda ya," kata Sheila selaku humas Antv.

Lewat Instagram, pihak Antv juga memberikan pengumuman resmi soal ditundanya acara pengajian nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah. Maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesty Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman," tulis pihak ANTV dalam unggahan Insta Story yang dilansir brilio.net dari Instagram @official.leslarloversindonesia pada Minggu (4/7).

Pengajian jelang nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar ditunda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@official.leslarloversindonesia

Sejauh ini pihak Antv sendiri belum bisa menerangkan keputusan selanjutnya. Mereka juga belum memastikan kapan acara akan kembali digelar.

"Untuk saat ini belum ada keputusan digeser ke tanggal berapanya. Untuk rangkaian acara di Antv selanjutnya, soal perubahan-perubahan, akan diumumkan nanti," lanjut Sheila.