Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Ammar Zoni kerap mendapat komentar kurang menyenangkan soal tubuhnya. Sebab, warganet menilai tubuh suami dari Irish Bella itu terlihat semakin subur dan berisi.

Kendati begitu, rupanya Ammar tak mau terlalu mau ambil pusing. Ayah dari satu anak tersebut justru senang dengan komentar bernada body shaming itu. Ia berusaha menanggapi dengan santai komentar yang diberikan pada dirinya.

jawaban Ammar Zoni © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

"Saya justru malah seneng yah," ungkap Ammar seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (5/8).

Lebih lanjut, aktor 28 tahun ini menuturkan dirinya sedang mempersiapkan sesuatu yang baru. Meski demikian, ia tak menjelaskan lebih lanjut maksud dari transformasinya.

"Karena saya sedang mempersiapkan transformation yang baru. Nah nanti transformasinya apa, tunggu aja," ujarnya.

jawaban Ammar Zoni © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Ammar juga membantah perubahan tubuhnya karena faktor sudah menikah, seperti yang dipercayai banyak orang. Ia mengungkapkan memang kebiasaannya yang belakangan ini mulai malas berolahraga.

"Karena kenyataan saya sudah menikah agak malas olahraga, karena terlalu senang makan jalan-jalan. Jadi agak membesar," kata Ammar.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram pribadinya, Ammar sering memperlihatkan kesibukannya berolahraga. Ammar beberapa kali memamerkan otot kekar dan perut six pack-nya. Bikin kagum!