Brilio.net - Di dalam sinetron tentunya terdapat beberapa karakter, pemeran yang jahat dan yang baik hati. Sinetron Indonesia sendiri ada beberapa karakter yang menjadi pusat perhatian, misalnya perempuan miskin yang cantik, sosok yang kaya sombong dan jahat, pria tampan dan baik hati, serta masih banyak lainnya.

Jika kamu perhatikan, di sinetron Indonesia ada beberapa karakter yang kerap memerankan tokoh protagonis. Sudah dipastikan, mereka akan selalu berhadapan dengan pemeran-pemeran yang super jahat dan menyebalkan. Tak jarang terkadang sikap para artis ini dalam sinetron membuat penonton geram.

Kerap mendapatkan peran sosok yang bak malaikat, artis-artis ini berhasil menjadi idola banyak penontonnya. Ketika main di sinetron, orang-orang pun sudah bisa menembaknya bahwa mereka akan memerankan peran protagonis.

Berikut ini penampilan beberapa seleb yang langganan perankan sosok yang teraniaya. Sebagian dari mereka sudah tampil berbeda dengan mengenakan hijab, dan kebanyakan dari mereka sudah menikah serta memiliki anak. Siapa saja? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/12).


1. Naysilla Mirdad.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@naymirdad



Artis kelahiran 23 Mei 1988 ini kerap menjadi pemeran protagonis. Bahkan jika di sinetron, Naysilla Mirdad kerap dianiaya oleh lawan mainnya. Aktingnya yang luar biasa membuat anak dari Lydia Kandou ini kebanjiran job sinetron. Hingga saat ini Naysilla masih aktif berperan di sinetron.


2. Alyssa Soebandono.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@ichasoebandono



Siapa yang tak ikut sedih jika melihat akting Alyssa Soebandono? Dia selalu menangis dan terlihat begitu menderita. Perannya yang selalu bikin mewek para penonton ini berhasil menjadi ciri khas Alyssa di banyak sinetron.

Kini Alyssa sudah menikah dengan Dude Harlino dan sudah memiliki dua orang anak laki-laki. Rumah tangganya pun adem ayem. Kini Alyssa hanya bermain sinetron sesekali bersama suaminya.


3. Shireen Sungkar.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar



Pernah menyaksikan sinetron Cinta Fitri? Ya, akting Shireen Sungkar berhasil membuat penontonnya sedih dan gemas. Meski sering dianiaya, Shireen Sungkar terlihat sangat baik dan pemaaf. Alhasil dia pun menjadi idola para ibu-ibu.

Shireen Sungkar menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Dari pernikahannya itu dia pun sudah memiliki anak. Sejak menikah keduanya pun sama-sama berhijrah dan terus mendalami ajaran agama Islam hingga sekarang.


4. Dea Imut.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@deaaannisa



Dea Imut memang memiliki wajah kalem, tak heran jika dia kerap memerankan peran protagonis. Di dalam sinetron, pemilik nama asli Dhea Annisa ini kerap disiksa dan tangisannya pun membuat penonton sedih.

Salah satu sinetron yang cukup dikenang adalah Tangisan Anak Tiri. Dalam sinetron itu Dea menjadi anak yang terus-terusan disiksa. Hingga kini Dea masih aktif bermain di sinetron dan FTV. Pada 2019 dia bermain di sinetron Cahaya Terindah.


5. Chelsea Olivia.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa



Pecinta sinetron Indonesia, tentunya kamu tahu bahwa Chelsea Olivia juga merupakan salah satu artis sinetron yang kerap menjadi pemeran protagonis. Tak heran memang, Chelsea Olivia memiliki wajah lugu dan dia memang cocok memerankan sosok yang baik hati.

Chelsea Olivia kini sudah menikah dan menjadi ibu dari dua orang anaknya. Pernikahannya dengan Glenn Alinskie pada 3 Oktober 2015 membawa kebahagiaan tersendiri bagi dirinya. Rumah tangganya pun adem ayem.


6. Nikita Willy.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94



Nikita Willy selalu mendapatkan peran orang baik. Si 'ratu sinetron' ini pun selalu memberikan yang terbaik ketika sedang berakting. Dia sangat mudah menangis dan wajahnya yang sendu membuat banyak penonton ikut terharu. Hingga kini Nikita Willy masih aktif di dunia hiburan.

Perempuan kelahiran 1994 ini baru saja membangun rumah tangga bersama Indra Priawan, pada 16 Oktober 2020. Pernikahan mereka pun digelar mewah dan kini Nikita Willy dan Indra sedang menikmati indahnya menjadi pasangan suami istri.


7. Revalina S Temat.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@vatemat



Pernah menyaksikan Sinetron Bawang Merah Bawang Putih? Karakter Revalina S Temat yang menjadi bawang Putih membuat banyak orang sedih. Seorang remaja yang selalu dianiaya oleh ibu dan saudara tirinya ini masih tetap tabah.

Revalina S Temat kini tampil berbeda, dia memilih mengenakan hijab. Tak sendiri lagi, Reva telah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015.

Dia pun sudah menjadi seorang ibu. Reva kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Tampaknya dia memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.


8. Marshanda.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@marshanda99



Marshanda sudah berhasil mencuri perhatian penikmat sinetron Indonesia sejak dirinya memerankan sosok Lala di sinetron Bidadari. Marshanda menjadi karakter protagonis yang selalu dianiaya oleh ibu tirinya.

Marshanda kini sudah memiliki seorang anak dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Meski rumah tangganya dibangun pada 2 April 2011 itu tidak berjalan mulus, namun Marshanda bahagia karena dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.


9. Laudya Cynthia Bella.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella



Laudya Cynthia Bella merupakan artis Tanah Air yang dikenal kalem dan lembut. Sosoknya pun kerap menjadi pemeran protagonis di sinetron, salah satunya sinetron Cinta Bunga. Rasanya geregetan banget melihat Bella yang terus dianiaya oleh lawan mainnya, namun aktingnya patut diacungi jempol.

Bella kini tampil tertutup dengan hijab. Bella sudah pernah menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin, pada 8 September 2017. Namun sayang rumah tangganya tak berjalan dengan mulus. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpisah.


10. Irish Bella.

seleb langganan peran teraniaya Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_



Irish Bella juga merupakan salah satu pesinetron yang kerap menjadi pemeran protagonis. Salah sinetron yang dibintanginya adalah Anugerah Cinta.

Dia pun kembali menderita di sinetron Berkah Cinta. Kini Bella tampil berbeda, dia memilih mengenakan hijab usai menikah dengan Ammar Zoni, pada 28 April 2019. Pasangan ini pun sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki.