Brilio.net - Velove Vexia baru saja sah menjadi seorang istri pada 11 November 2021. Seperti diketahui, Velove menikah dengan pengusaha, Zakry Sulisto, di salah satu hotel ternama di Jakarta.

Meski Velove tidak mempublikasikan pernikahannya secara detail, namun tetap saja fans begitu bahagia mendengar kabar tersebut. Mereka pun tak sabar melihat momen-momen seru Velove bersama suami.

Setelah menikah, perempuan berusia 31 tahun itu mengunggah potret perdananya di Instagram. Velove tampil begitu memikat hati dengan memperlihatkan OOTD mengenakan produk dari rumah mode mewah dunia, Dior.

Penampilan terbaru Velove Vexia usai menikah Instagram

foto: Instagram/@vaelovexia

Velove mengenakan kemeja berwarna putih motif bunga-bunga. Penampilannya kian memesona dengan rok model ballgown bernuansa biru tua. Dia juga menenteng tas kotak merek Dior. Untuk alas kakinya, Velove memilih open toe heels beige, sehingga membuatnya terlihat semakin tinggi.

Melihat unggahan itu, banyak fans mengatakan Velove Vexia mirip sekali dengan barbie.

"Gilaaaa cantik banget kyk barbie ," kata @tikatokki.

"Kayak barbieee ," ujar @sabrochelle.

"ya ampun barbie." tulis @_frochaa.

"Buset deh cakep bener," timpal @haycindy.

"Ini manusia apa barbie sih! Cantik banget velove ," kata @widykidy.

Suami Velove Vexia, Zakry Sulisto merupakan keponakan dari Presiden Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Zakry diketahui bekerja sebagai pengusaha saham, bisa dikatakan sebagai pengusaha yang tajir melintir.

Velove tampaknya tidak senang membagikan momen mesra bersama suaminya itu. Sebelum menikah saja, tidak ada momen kebersamaan Velove bersama Zakry. Tak heran begitu ada potret pernikahannya, banyak orang kaget dan bertanya-tanya mengenai sosok suami Velove Vexia.