Brilio.net - Prilly Latuconsina membuat penggemarnya terkesima dengan penampilan barunya. Dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini tampil anggun dengan hijabnya. Prilly menutup auratnya dengan busana bernuansa abu-abu. Penampilannya itu membuatnya terlihat semakin manis.

prilly hijab pengajian © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Usut punya usut, momen berhijabnya kekasih Maxime Bouttier itu dalam rangka hadir di acara pengajian. Prilly mengaku mendapat banyak ilmu dari pengajian yang diikutinya.

"Mengikuti @kajianmusawarah bersama ustad Adi Hidayat tadi pagi. Banyak sekali ilmu yang di dapat. Terutama dalam cara bersyukur. Cara bersyukur bukan hanya sekedar berterima kasih saja kepada Allah. Tapi dengan menggunakan semua yang ia berikan untuk kebaikan. Contohnya, Allah memberikan kita tangan yang sempurna maka gunakanlah tangan itu untuk berbuat baik. Islam itu indah banget. Mengajarkan kita untuk berbuat baik terus. setiap manusia punya dosanya masing-masing hanya Allah yang menilai. Kita sebagai manusia harusnya saling menerima dan saling berbuat baik satu sama lain. Yuk sama-sama berbuat kebaikan hari ini!" tulis Prilly melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96 pada Sabtu (8/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Tak sendiri, Prilly rupanya menghadiri acara pengajian tersebut bersama rekan dari kalangan selebriti lainnya, seperti Shireen Sungkar, Natalie Sarah, Cut Meyriska, dan lainnya.

prilly hijab pengajian © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

Ini bukan kali pertama Prilly tampil berhijab. Sebelumnya, aktris yang melejit berkat Sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga cukup sering memamerkan OOTD dirinya tampil anggun dengan hijab.

Penampilannya yang tak biasa itu sukses menyedot perhatian penggemarnya. Tak sedikit yang memujinya terlihat makin cantik saat mengenakan hijab.

"Masyaallah cantik nya @prillylatuconsina96 pke hijab syar'i adem banget liat nya," komentar akun @azhieah.

"Cantik bgt kak prilly," puji akun @dewisusanti040301.

"Kk illy cantik bngt klo pake jilbab," imbuh akun @azkia_alfatunnissa.