Brilio.net - Muzdalifah dan Fadel Islami tampaknya kini tengah diliputi kebahagiaan. Ya, tepat pada hari Jumat, 26 April 2019, keduanya akan menyandang status baru sebagai suami istri. Seperti diketahui, pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan akad pernikahan sejak pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya, media sosial sendiri sempat dihebohkan dengan beredarnya foto undangan pasangan beda usia 15 tahun itu. Dalam undangan tersebut, Muzdalifah dan Fadel disebut akan menggelar acara akad dan resepsi berlokasi di Belendung, Tangerang.

Belum lama ini, salah satu sahabatnya Ruben Onsu membagikan momen kebersamaannya bersama Muzdalifah. Melalui Instagram Storiesnya, Ruben dan Muzdalifah tengah berbincang di kamar beberapa saat menjelang akad pernikahannya.

penampilan muz fadel akad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ruben_onsu

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, keduanya tampaknya memilih pakaian adat Sunda dalam prosesi akadnya. Muzdalifah cantik dalam balutan kebaya berwarna putih. Riasan di kepala dengan untaian bunga melati mempelai wanita yang begitu menyempurnakan penampilannya.

"Aku lagi sama penganten. Lancar ya mba Muz. Semua doa yang terbaik untuk mba Muz," jelas Ruben.

penampilan muz fadel akad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/ruben_onsu

"Aamiin mudah-mudahan berkah," jawab Muzdalifah.

Sambil mengangkat kedua tangannya untuk berdoa, Muzdalifah berharap pernikahannya dapat berjalan dengan lancar. Untuk kedepannya, rumah tangganya selalu diberikan keberkahan. Diakuinya, jelang pernikahannya rasa deg-degan sempat dirasakannya.

penampilan muz fadel akad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/keizo_official

Serupa dengan sang istri, Fadel tampak gagah memakai baju pengantin pria berwarna putih. Ini merupakan momen Fadel memasuki ruangan menjelang akad pernikahannya. Fadel juga mengenakan rangkaian bunga melati di lehernya.

Di posisi kanan dan kiri, Fadel hadir didampingi oleh dua orang pria. Raut tegang terlihat jelas di wajahnya. Semoga pernikahannya lancar ya!