Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep resmi menikahi kekasih hatinya Erina Sofia Gudono pada Sabtu (10/12) di Yogyakarta. Kaesang dan Erina kemudian menggelar resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Surakarta, Minggu (11/12). Resepsi pernikahan ini mengundang ribuan orang, mulai dari masyarakat umum, pejabat hingga selebriti.

Resepsi pernikahan ini menggunakan adat jawa Solo, sementara akad nikah menggunakan adat jawa Jogja. Pasangan ini menggelar resepsi dengan dekorasi bernuansa serba putih yang klasik dan elegan. Rangkaian resepsi pernikahan ini dimulai dengan berbagai prosesi adat, kirab kereta kencana dan berakhir di Pura Mangkunegara.

Dalam rangkaian resepsi ini tentu saja penampilan keluarga Presiden Jokowi dari anak, cucu hingga mantunya selalu mencuri perhatian. Keluarga Jokowi kompak menyukseskan resepsi pernikahan Kaesang-Erina yang berlangsung hari ini. Kahiyang Ayu, Selvi Ananda dan Erina Gudono bahkan tampil dengan riasan adat jawa yang membuat paras ketiganya manglingi serta bak pinang di belah tiga. Selain itu, tingkah Jan Ethes hingga Sedah Mirah cucu Jokowi juga nggak kalah menggemaskan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/12), berikut 11 potret penampilan keluarga Jokowi di resepsi pernikahan Kaesang-Erina yang mencuri perhatian publik.

1. Presiden Jokowi mengenakan beskap sementara ibu negara Iriana mengenakan kebaya dan sanggul di resepsi pernikahan Kaesang-Erina.

penampilan keluarga Jokowi di nikahan Kaesang-Erina © berbagai sumber

foto: YouTube/Presiden Joko Widodo