Brilio.net - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini sedang menjadi sorotan publik lantaran hubungan asmara keduanya. Tak hanya isapan jempol belaka, pasangan ini pun tampaknya sudah siap menuju ke hubungan yang lebih serius. Meski banyak yang mengatakan bahwa Kalina terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah dengan Vicky, namun ibu satu anak ini tak peduli dan dia tampak yakin dengan pilihan hatinya itu.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini pun mengungkapkan rencana mereka untuk naik pelaminan pada bulan Februari 2021 mendatang. Lewat akun Instagram Kalina, diketahui jika Vicky dan Kalina telah resmi bertunangan.

Semakin hari pasangan ini kian mesra, warganet dibuat baper atas kemesraan mereka. Vicky juga sempat menceritakan awal mula perjalanan cintanya dengan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Melalui channel YouTube The Hermansyah A6, Vicky mengungkapkan bahwa perasaan Vicky berbalas tepat satu hari setelah Kalina putus dengan mantannya.

"Aku jadian sama Kalina satu hari setelah dia putus. Jadi dia nerima aku tuh satu hari setelah dia putus. Dan saat aku deket sama dia aku tau dia punya pacar di Jerman itu. Dan aku juga nggak ada juga mau ngerecokin dia, atau menjauhkan si cowoknya meskipun dia long distance kan," ungkap Vicky.

Kini pasangan yang akan segera menikah ini pun sedang disibukkan dengan foto prewedding, sederet hasil pemotretan mereka diunggah ke Instagram masing-masing. Mereka tampak mengusung berbagai tema, ada yang pemotretan bareng gajah.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

Terbaru, Vicky dan Kalina mengunggah potret prewedding dengan konsep yang berbeda. Kali ini Kalina tampak lebih tetap dengan mengenakan hijab. Penampilannya ini pun mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan agar Kalina tetap mengenakan hijab dan istiqomah.

Dalam unggahan itu pun baik Kalina maupun Vicky menuliskan kata-kata yang sangat romantis.

Penampilan Kalina Oktarani berhijab Instagram

foto: Instagram/@kalinaOktarani

"Ya Allah semoga hamba istiqomah menjadikan dia @kalinaOktarani sebagai pasangan yg terakhir sampai menutup mata untuk selamanya ....," kata Vicky.

Sementara Kalina mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Vicky karena telah memilihnya. Dia berharap tidak hanya sekadar menjadi istri nantinya, namun juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Untuk kamu calon imamku..

@vickyprasetyo777

Terima kasih sudah memberikan aku kesempatan utk menjadi makmummu kelak..

Bersamamu, aku berharap bisa menjadi manusia yg lebih baik dalam berprilaku, dan menjadi pendamping yg lbh taat dlm beribadah, agar nanti disurgapun cukup aku yg menjadi bidadarimu...

Cintai aku dgn segala kekurangan aku sayang," tulis Kalina Oktarani.

Unggahan itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka senang melihat Kalina mengenakan hijab.

"Masya allah....moga doanya terkabul yaa....," kata @hennylisty.

"Masya alloh cantik bgt kalina mudah2an istiqomah y," ujar @sitinrhayatii

"Jilbabnya jangan dilepas yaa .. Spaya @vickyprasetyo777 makin sayang till jannah," tulis @ummu_syalwa.

"Semoga mbk @kalinaOktarani Suatu saat bisa hijrah pakai jilbab selama nya cantik banget pakai jilbab lancar sampai hari H nanti," kata @dafitsetiawan_.

RECOMMENDED BY EDITOR