Brilio.net - Nama seleb ganteng yang satu ini pasti sudah tak asing lagi, apalagi dikalangan remaja putri Indonesia. Parasnya yang begitu rupawan selalu berhasil membuat terpesona siapapun yang melihatnya. Belum lagi postur tubuhnya yang tinggi dan tegap, semakin membuat penampilannya sempurna bak pangeran.

Tidak hanya itu, kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat setiap sinetron yang dibintanginya ramai ditonton dan diperbincangkan khalayak luas. Hal ini tentunya membuat anak sulung dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini memiliki banyak penggemar. Kini Verrel kerap terlihat beradu akting dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" bersama sang kekasih, Natasha Willona.

Selain sinetronnya yang banyak digandrungi oleh banyak orang, baru-baru ini Verrel juga membuat heboh para warganet. Bukan tanpa sebab, pasalnya Verrel terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan penampilan terbarunya di Instagram.

Jika biasanya Verrel kerap terlihat dengan potongan rambut yang rapih, dalam postingannya tersebut ia justru tampil berbeda dengan rambut gondrong. Pada unggahannya itu tidak lupa ia membubuhi caption, "Efek shampoo kuda.." dengan menambahkan emoji tertawa. Sontak hal ini mengundang reaksi para warganet.

 

Efek shampoo kuda.. ??

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

 

Penampilan baru dengan rambut panjangnya ini menuai komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang memuji penampilannya tersebut. Beberapa ada yang mengatakan bahwa foto yang diunggah pada Rabu (21/2) ini, Verrel nampak mirip seperti aktor dan seleb terkenal lainnya. Mulai dari Vino G Bastin hingga pemeran utama F4, Tao Ming Tse.

"@bramastavrl kek tomingseu meteor garden tpi tomingseu kw," tulis akun @yen_sarah

"Gagal fokus.. Kok jadi mirip Vino Bastian..." ungkap akun @arrfichakson74. "Mirip omar daniel," komentar akun @deantistore. "Ala ala jerry yan jaman dolooo," tulis akun @ayukzha

Bahkan ada yang mengatakan bahwa Verrel justru mirip Agung Hercules dan Ade Rai.

"Mas agung hercules 2018 ??" tulis @adimasd. "Adel nya ADE RAi," komen akun @yulii_fadilah yang mengatakan Verrel mirip adeknya Ade Rai.