5. Momo Geisha.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Beginilah potret cantiknya Momo Geisha yang kembali tampil di atas panggung tak lama setelah dirinya melahirkan. Di foto ini, penampilan Momo Geisha membuat netizen salah fokus. Pasalnya tubuhnya masih tetap langsing pasca melahirkan.

6. Lesty Kejora.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkikiki4219

Belum genap satu bulan usai melahirkan baby L, Lesty kembali menyapa penggemar di atas panggung. Hal lain yang menjadi sorotan adalah dirinya sudah berhasil memiliki bentuk tubuhnya yang langsing. Padahal, bagi sebagian orang tak mudah mengembalikan tubuh seperti sedia kala setelah lahiran.

7. Aurel Hermansyah.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Aurel Hermansyah, menggelar konser bertajuk Bahagia untuk merayakan anniversary pertama bersama Atta Halilintar pada bulan Maret lalu. Dalam konser tersebut, sang ibunda, Krisdayanti, juga ikut tampil.

Di momen ini, Aurel pun akhirnya berduet dengan Krisdayanti di panggung untuk pertama kalinya. Hebatnya, Aurel bahkan belum 40 hari usai persalinannya sehingga jahitannya masih belum kering, tetapi ia berusaha memberikan penampilan yang terbaik.

8. Zaskia Gotik.

penyanyi manggung usai melahirkan © berbagai sumber

foto: TikTok @nagaswara.official

Belum lama ini Zaskia Gotik terlihat kembali manggung lagi di acara off air, setelah melahirkan anak keduanya pada September 2022. Pelantun tembang Bang Jono ini menggung di ajang Electric Vehicle Funday yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK).

Namun yang menjadi sorotan adalah penampilan perdana Zaskia di panggung usai melahirkan. Banyak yang menilai jika badan Zaskia lebih berisi usai melahirkan. Meski begitu, Zaskia nampaknya begitu percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya tersebut.