Brilio.net - Profesi Disc Jockey (DJ) kini sudah semakin umum dilakoni banyak orang. Jika dulu profesi ini banyak didominasi oleh kaum adam, saat ini sudah banyak wanita cantik yang terjun sebagai DJ profesional. Hal itu tak tak lepas dari pengaruh musik EDM yang semakin digemari kalangan muda Indonesia. Maka tak heran jika sekarang ini banyak sekali DJ yang mewarnai blantika musik Indonesia. Bahkan, sejumlah seleb pun banting stir dari akting menjadi DJ.

Pengaruh musisi luar seperti Calvin Harris, Skrillex, dan Zedd pun juga menjadi pemicu semakin banyaknya peminat genre musik yang satu ini. Para wanita cantik Tanah Air pun tak ketinggalan untuk unjuk kebolehan dalam memainkan DJ set.

Namun, pernahkan kamu membayangkan bagaiaman penampilan mereka dengan dan tanpa makeup? Pastinya manglingi. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/12).

1. Untuk nama DJ yang satu ini sepertinya sudah tak asing lagi. Yap, DJ Butterfly. Penampilanya tanpa makeup pun tetap memesona.

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

2 dari 2 halaman

2. Selain DJ Butterfly, nama DJ Una juga pastinya tak asing lagi di belantika musik EDM. DJ yang satu ini memang dikenal memiliki wajah yang imut.

foto: Instagram/@putriuna

3. Dinar Candy juga tak segan memamerkan wajahnya tanpa makeup. Salah satu DJ yang cukup populer di Tanah Air ini juga tetap memesona jika tampil pakai dan tanpa makeup.

foto: Instagram/@dinar_candy

4. Potret Amel Alvi pakai dan tanpa makeup ini juga berhasil membuat banyak warganet pangling. Pasalnya dirinya jarang mengunggah wajahnya tanpa makeup.

foto: Instagram/@amelalvireal

5. Banyak warganet yang mengatakan paras Kiki Amalia saat tanpa makeup mirip Nella Kharisma. Penampilan Kiki saat pakai makeup ini juga tak kalah mencuri perhatian.

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

6. Tak hanya sebagai DJ, Bibie Julius juga dikenal sebagai model. Parasnya pakai dan tanpa makeup selalu menjadi sorotan.

foto: Instagram/@amelalvireal

7. Selain ngetop di tanah air, DJ Yasmin juga pernah menjajal tampil di beberapa kawasan Asia Tenggara. Yasmin ingin diakui karena kemampuannya, meskipun parasnya menjadi kelebihan tersendiri.

foto: Instagram/@dj_yasmin