Brilio.net - Beredarnya kembali foto-foto lawas para selebriti yang tenar pada era 80-an memang sukses mengobati rasa rindu penggemar terhadap idolanya zaman dulu. Apalagi buat para selebriti yang kerap wara-wiri jadi bintang iklan di berbagai produk, dijamin bikin nostalgia.

Puluhan tahun berlalu, paras para selebriti yang dulu kerap jadi bintang iklan kini tentu mengalami banyak perubahan. Jika dulu saat jadi bintang iklan mereka masih muda dengan gaya rambut yang nge-trend pada zamannya, maka penampilan mereka sekarang pun beda abis.

Meskipun penampilan mereka berubah dan usianya tak lagi semuda dulu, pesona para bintang iklan era 80-an ini tetap nggak luntur. Kecantikan dan ketampanan mereka justru masih bertahan hingga sekarang.

Penasaran seperti apa beda penampilan tujuh bintang iklan 80-an dulu dan kini? Yuk langsung intip penampilan tujuh bintang iklan 80-an dulu dan kini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/9).

1. Mengawali kariernya sebagai penyanyi di era 80-an, Rieta Amilia pernah jadi bintang iklan obat sesak napas nih. Penampilan sekarang pun beda dengan berhijab, namun tetap awet muda.

iklan 80-an kini dan dulu  Instagram

foto: Instagram/@pariwaraindonesia & @rieta_amilia

2. Cornelia Agatha muda juga pernah jadi bintang iklan penghapus di era 80-an nih. Penampilannya yang dulu dengan rambut pendeknya pun kini berubah dengan rambut panjang memesona.

iklan 80-an kini dan dulu  Instagram

foto: Instagram/@serba_serbi.jadoel & kapanlagi.com

3. Begini gaya Rhoma Irama saat jadi bintang iklan bumbu penyedap rasa. Beda banget sama sekarang kan?

iklan 80-an kini dan dulu  Instagram

foto: Instagram/@serba_serbi.jadoel & liputan6.com

4. Bersama suami, Widyawati muda pernah jadi bintang permen legendaris nih. Penampilannya pun tetap memesona di usianya yang sudah nggak muda lagi.

iklan 80-an kini dan dulu  Instagram

foto: Instagram/@pariwaraindonesia & @phandya

5. Ira Wibowo pernah jadi bintang iklan sabun mandi terkemuka di era 80-an nih. Soal penampilan? Pesona kecantikannya tetap bertahan hingga kini.

iklan 80-an kini dan dulu  Instagram

foto: Instagram/@pariwaraindonesia & @irawbw

6. Titi DJ pernah didapuk jadi bintang iklan shampo yang hits di era 80-an. Penampilan Titi dulu dan sekarang pun banyak mengalami perubahan, namun tetap memesona.

iklan 80-an kini dan dulu  Instagram

foto: Instagram/@serba_serbi.jadoel & @ti2dj

7. Roy Marten saat muda juga pernah jadi bintang iklan salah satu obat di era 80-an nih. Meskipun sudah nggak muda lagi, kegantengan Roy Marten tetap terpancar dong?

iklan 80-an kini dan dulu  Instagram

foto: Instagram/@serba_serbi.jadoel & @roymarten5213