Brilio.net - Bukan tren namanya jika tak mengusung sesuatu yang beda. Bayangkan saja, alih-alih dikira salah mengenakan alas kaki, kini yang berbeda antara kaki kiri dan kanan justru telah dianggap jadi tren. Memang terdengar agak di luar nalar sih, tapi apa mau dikata saat dunia mode sudah mengangkatnya sebagai sesuatu yang layak dikenakan?.

Tren yang diberi nama missmatched shoes ini memang sudah banyak malang melintang di dunia fashion internasional. Bahkan kini selebriti Indonesia pun tak mau ketinggalan mengikuti tren ini. Mereka tampak percaya diri memamerkan gaya nyentriknya menggunakan sepatu beda warna.

Seperti apa sih gaya seleb Tanah Air kenakan sepatu beda warna? Berikut potretnya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3).

1. Luna Maya.

foto: Instagram/@lunamaya

Gaya berpakaian Luna sempat menuai sorotan ketika tampil nyentrik memakai sepatu berbeda warna. Ia mengunggah foto ketika sedang termenung di atas karpet.

Dalam foto tersebut, artis 38 tahun itu tampil mengenakan kemeja bermotif stripes yang dipadu bersama celana jins. Ia juga terlihat memakai sneakers kasual. Sneakers model bulky itu memberi kesan unik dari padu padan warna berbeda di setiap sisinya.

Dilansir dari Instagram @fashion.lunamaya, Luna Maya mengenakan koleksi kolaborasi Sean Wotherspoon x Atmos dari seri Asics Gel-Lyte II. Sepatu nyentrik itu dibanderol seharga Rp 1,1 juta. Harga yang cukup terjangkau dengan model unik membuat publik penasaran.

foto: Instagram/@fashion.lunamaya

2. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani kala itu diundang di sebuat event milik rumah mode Gucci. Ibu tiga anak itu tampil chic dengan blouse berbahan brokat warna hijau dan celana legging merah.

Penampilan Nia jadi sorotan saat memakai sepatu chunky high heels yang saling berbeda warnanya. Sepatu sebelah kanan berwarna emas, sedangkan sepatu sebelah kiri berwarna silver metalik.

Diketahui sepatu Nia merupakan Gucci Metallic Platform Lace-up Shoes warna Silver dan Gold. Keduanya memiliki nilai cukup fantastis. Menilik situs ShopStyle, sepatu tersebut dibanderol seharga 1,250 dolar Amerika atau Rp 17,5 juta. Jika membeli dua pasang sepatu, berarti Nia harus merogoh kocek sekitar Rp 35 juta.

2 dari 3 halaman

3. Uya Kuya

foto: Instagram/@king_uyakuya

Presenter kondang ini tak kalah nyentrik. Ia menyukai menggunakan pakaian yang warnanya terlihat sangat kontras.

Uya Kuya tampil percaya diri dengan sepatu yang berbeda warna antara kanan dan kirinya ketika sedang memandu program acaranya. Dilansir dari berbagai sumber, sepatu merek Nike Air Jordan Gatorade warna grape dan orange dibanderol seharga Rp 2 juta.

4. Nella Kharisma.

foto: Instagram/@nellakharisma

Nggak hanya dikenal dengan suara merdunya, Nella Kharisma juga mencuri perhatian lewat paras ayu dan gayanya yang modis. Penampilan Nella sempat disorot kala gaya fashionnya yang terlihat sedikit unik.

Dari baju yang dikenakan sebenarnya terlihat normal-normal saja. Ia mengenakan kaus putih ditambah outer hitam dan rok mini hitam. Namun yang bikin salah fokus adalah sepatu yang dikenakannya. Ini karena punya warna berbeda kanan kirinya. Satu putih, satunya hitam.

Meski terlihat nyentrik namun kombinasi pump heels dan ankle boots itu memberi kesan edgy pada penampilan Nella Kharisma.

3 dari 3 halaman

5. Nagita Slavina.

foto: Instagram/@chevirgo

Penampilan Nagita Slavina memang selalu mencuri perhatian publik. Salah satunya saat seorang kerabatnya pernah memperlihatkan Nagita memakai sepatu beda warna.

Melihat penampilan Nagita yang nyentrik, banyak netizen yang mengomentari kalau gaya Nagita kala itu mirip dengan gaya artis Korea. Mengingat tren sepatu yang dikenakan Nagita sudah tenar lebih dulu saat dipakai oleh para idol K-Pop.

6. Syahrini.

foto: Instagram/@princessyahrini

Bukan hanya tampil dengan barang bermerek, ada kalanya Syahrini terlihat tampil dengan penampilan nyentrik. Salah satunya adalah gaya Syahrini belum lama ini.

Lewat unggahan Instagram, istri Reino Barack tersebut mengunggah foto dirinya ketika tengah berada di Singapura. Pada unggahannya, Syahrini tampil anggun dengan pakaian serba pink cerah. Mulai dari baju, jilbab, dan tas yang dikenakannya berwarna pink. Supaya tak mencolok, Syahrini memadukan penampilannya dengan celana warna hitam serta kacamata senada.

Namun begitu menuju ke area kaki, hal yang tak biasa terlihat. Syahrini mengenakan sepatu hak tinggi dengan warna berbeda. Pink di kaki kanan dan kuning di kaki kiri.

Dilansir dari Instagram @fashionsyahrini2, Heels yang dikenakan oleh Syahrini itu rupanya berasal dari SJP (Sarah Jessica Parker). Heels 'Rogue Bis' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,6 juta. Heels itu sendiri memang sengaja dijual dengan pasangan warna yang beda sebelah.

foto: Instagram/@fashionsyahrini2

Gaya Syahrini mengenakan sepatu beda warna ini pun sukses menuai pujian dari fans. Tak sedikit dari mereka yang kemudian meninggalkan komentar positif pada gaya nyeleneh Syahrini ini.

"Klu teteh pakek beda warnah ok..lah klu saya ngk PD hhhh, " sebut akun umifadilah1578.

"Di incess cakep la klo gw yg pake di kira gila pake sepatu beda wrn , " kata akun nayla_noya.

"Duhhhh gustii kalau liat incesss pake apa aja selalu terlihat kerennnn rapihhh and geulissss, " tulis akun mombykids_jkt21.

"Aaaahhh kenapa sih semua yg di pake incess selalu cantiiiiikkkk. Kapan jelek nya sih incess , " puji akun fenni_ronsgindo.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR