Brilio.net - Untuk kamu pecinta sinetron Tanah Air, tentunya tak akan melewatkan sinetron Samudra Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari ini menjadi salah satu program andalan SCTV. Bagaimana tidak, sinetron yang dibintangi oleh Haico van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, dan Angela Gilsha sebagai pemeran utama ini kerap merajai rating program sinetron.

Selain keempat tokoh utama, masih ada beberapa aktor dan aktris yang punya akting mumpuni. Sebut saja Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindhita, Ben Kasyafani, Adam Jordan, Meriam Bellina, Rico Tampatty, dan masih banyak lagi turut menjadi pemain di sinetron Samudra Cinta.

Para pemeran sinetron Samudra Cinta kini memiliki banyak penggemar. Penampilan cantik dan tampan setiap pemeran menjadi daya tarik selain akting yang memukau. Kecantikan dan ketampanan setiap pemeran ini memang sudah sedari dulu sejak mengawali karier sebagai entertainer.

Apalagi potret para aktrisnya yang selalu berhasil membuat pemirsanya takjub dengan bakat akting mereka. Tak meluku soal akting, penampilan mereka juga tak kalah mencuri perhatian. Kalau biasanya mereka tampil dengan makeup di sinetron kira-kira gimana ya wajah mereka saat riasannya natural. 

Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/10).

 

1. Penampilan polos tanpa makeup, Haico Van der Veken tetap terlihat memukau dan sangat natural. Aplagi dengan riasan tebal, membuat semua orang terpesona.

pemain Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@haico.vdv

2. Rupanya Angela Gilsha beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup di media sosial. Parasnya saat menggunakan makeup pun berhasil membuat pangling.

pemain Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

3. Ada juga penampilan Cut Syifa yang tampil dengan dan tanpa makeup, tetap cantik dan memesona. Ia kerap mengunggah potretnya di akun Instagram miliknya.

pemain Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cutsyifaa

4. Penampilan istri Dude Herlino saat pakai dan tanpa makeup ini juga berhasil bikin pangling. Pesona Alyssa Soebandono tak pernah luntur.

pemain Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ichasoebandono

5. Artis senior Merriam Bellina memang kerap tampil dengan makeup tebal, namun potretnya tanpa makeup tampak lebih muda 20 tahun.

pemain Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bellinamer

6. Selanjutnya adalah Dinda Kanyadewi. Dalam beberapa kesempatan aktri cantik ini sering menggunakan makeup tebal, siapa sangka potretnya saat tampil natural ini malah bikin pangling.

pemain Samudra Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dindakanyaa