Brilio.net - Membangun bahtera rumah tangga bersama orang yang dicintai tentu menjadi impian bagi semua orang. Pernikahan yang sudah lama dinanti-nanti pun menjadi momen membahagiakan. Nggak hanya membawa perubahan dari segi kehidupan, pernikahan juga bisa membawa perubahan dalam urusan bentuk tubuh.

Perubahan penampilan usai menikah pun juga dirasakan para selebriti ganteng ini nih. Penampilan para seleb ganteng usai menikah ini pun kini mencuri perhatian. Ada yang mengalami kenaikkan berat badan hingga belasan kilogram. Nggak sedikit juga lho yang justru mengalami penurunan berat badan.

Perubahan berat badan usia menikah memang kerap dialami oleh beberapa orang. Dilansir brilio.net dari Brightside.com, Selasa (23/10), beberapa penelitian mengungkapkan jika pasangan yang bahagia dalam pernikahan mereka cenderung mengalami pertambahan berat badan. Meski demikian bukan berarti yang mengalami penurunan berat badan nggak bahagia lho.

Penasaran kan seperti apa sih perubahan penampilan para seleb ganteng usai menikah? Yuk langsung intip perubahan penampilan lima seleb usai menikah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/10).

1. Roger Danuarta.

Perubahan seleb usai nikah Instagram

foto: Instagram/@rogerojey & YouTube/RogerChika Journey

Hampir dua bulan usai menikah, penampilan Roger Danuarta kini terlihat makin berisi. Dalam channel YouTube pribadinya, Roger mengaku memang mengalami kenaikan berat badan. Kenaikan berat badan tersebut karena sang istri kerap memasakkan makanan Aceh untuknya.

Tak hanya itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhir-akhir ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan travelling. Faktor jalan-jalan tersebut pun turut menambah kenaikan berat badannya. Perubahan penampilan Roger Danuarta yang kini tampak lebih berisi pun menjadi perhatian publik.

"Ditambah lagi kemarin banyak waktu kosong, kami jalan-jalan, terus kami nyobain ini itu. Ya nggak berasa akhirnya begini," ujarnya.

2. Zikri Daulay.

Perubahan seleb usai nikah Instagram

foto: Instagram/@zikridaulay1

Pesinetron Zikri Daulay yang resmi melepas masa lajangnya pada Desember 2018 lalu juga mengalami perubahan penampilannya nih. Hampir setahun menikah, penampilan aktor berusia 24 tahun ini terlihat lebih berisi. Meskipun begitu, pesona Zikri Daulay nggak luntur lho.

3. Ade Imam.

Perubahan seleb usai nikah Instagram

foto: Instagram/@ade_imam & @vickyshu

Suami Vicky Shu, Ade Imam juga mengalami sedikit perubahan penampilan setelah menikah nih. Meskipun nggak signifikan, namun tubuh Ade Imam yang kini lebih berisi bikin penampilannya mencuri perhatian warganet.

4. Ge Pamungkas.

Perubahan seleb usai nikah Instagram

foto: Instagram/@gepamungkas

Komika sekaligus aktor Ge Pamungkas juga mengalami perubahan setelah menikah dengan Kyku pada Desember 2018 lalu. Beberapa bulan setelah resmi jadi suami, pemain film Susah Sinyal ini mengaku sempat mengalami naik berat badan sebanyak 10 kg. Kenaikkan berat badan tersebut pun membuat Ge menjalani diet sesuai permintaan sang istri.

5. Raditya Dika.

Perubahan seleb usai nikah Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

Berbeda dari seleb yang lain, Raditya Dika justru mengalami penurunan berat badan usai menikah dan resmi jadi ayah nih. Perutnya yang sempat membuncit di awal-awal pernikahan pun kini sudah hilang. Komika dan sutradara ini memang rutin melakukan diet dan olahraga.