Brilio.net - Para pecinta acara reality show pasti familiar dengan program acara Uang Kaget. Mengudara sejak 2004 silam, Uang Kaget membuktikan keeksisannya di layar kaca hingga kini. Meski dalam penayangannya, sempat beberapa kali berganti nama dari Duit Kaget hingga kini jadi Uang Kaget Reborn.

Dalam acara yang berdurasi 60 menit ini, Mr Money menyamar mengenakan busana setelan jas hitam putih. Ia bertugas berkeliling kota dalam misi membantu orang yang kurang mampu.

Karakter Mr Money yang selalu terlihat misterius ini tentu menjadi sorotan. Dalam perjalanannya, Mr Money Uang Kaget dibawakan oleh beberapa seleb yang berbeda. Meski demikian, mereka punya daya tarik dan pesonanya masing-masing.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/7), berikut penampilan seleb saat perankan Mr Money di Uang Kaget.

1. Helmy Yahya.

penampilan seleb perankan mr money © berbagai sumber

foto: istimewa

Di awal penayangannya, Mr Money dibawakan oleh pembawa acara legendaris, Helmy Yahya. Dalam acara tersebut, Helmy bernama Mr. Easy Money. Ia menyamar dengan pakaian ala Paman Sam dengan topi hitam.

2. Kriss Hatta.

penampilan seleb perankan mr money © berbagai sumber

foto: Instagram/@krisshatta07

Hingga pada 2017, Mr Money digantikan oleh Kriss Hatta. Dengan topi bundar, kacamata hitam, dan jenggot, penampilan Kriss Hatta sukses bikin terpana. Ia terlihat jauh berbeda dari kesehariannya.

3. Ibnu Jamil.

penampilan seleb perankan mr money © berbagai sumber

foto: Instagram/@ibnujamilo

Nggak banyak yang tahu, Ibnu Jamil juga sempat tampil membawakan acara Uang Kaget. Ia menggantikan Kriss Hatta pada tahun 2019 lalu. Berbeda dari yang lain, Ibnu Jamil tampil dengan jas dan topi putih.

4. Ammar Zoni.

penampilan seleb perankan mr money © berbagai sumber

foto: Instagram/@ammarzoni

Terbaru, aktor tampan Ammar Zoni didapuk menjadi Mr Money dalam acara tersebut. Ia menyebut dirinya sebagai Mr Sam. Disambut antusias oleh para penggemar, Ammar Zoni tampil gagah dengan setelan kemeja hitam dan kacamata hitam.

5. Baim Wong.

penampilan seleb perankan mr money © berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

Nggak ketinggalan, Baim Wong juga mengadaptasi acara Uang Kaget di laman YouTube-nya. Tak berbeda jauh, ia juga tampil bak Mr Money dengan setelan jas hitam dan kacamata hitam. Baim Wong berkeliling kota membantu orang yang kurang mampu.