Brilio.net - Ngomongin soal gaya fashion selebriti memang nggak pernah ada habisnya. Sebab memang tak bisa dipungkiri, seorang selebriti identik dengan penampilannya yang glamor dan kerap menggunakan barang-barang mewah.

Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala, mereka biasa mengenakan barang-barang branded yang harganya ditaksir mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Pada dasarnya hal ini dilakukan untuk menunjang penampilannya saat di depan layar kaca.

Sebagai seorang publik figur, tak jarang pula selebriti bereksperimen dalam berbusana. Salah satunya memakai pakaian dari bahan yang tak biasa seperti yang dilakukan sejumlah selebriti ini. Mereka tampil beda dengan pakaiannya yang terbuat dari plastik.

Hasilnya tentu saja stylish dan nyentrik abis. Kira-kira siapa saja sih mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (23/2), berikut 5 seleb yang fashionnya kenakan busana dari plastik.


1. Lakukan pemotretan, Jessica Iskandar nyentrik dengan gaun panjang merah muda. Bukan cuma gaunnya, rambutnya juga diberi aksesori plastik.

seleb busana plastik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar



2. Amanda Rawles memadukan tank top hitam dan dibalut coat abu-abu. Penampilannya dengan rok plastik transparan curi perhatian.

seleb busana plastik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@iwanlatiff



3. Kenakan gaun silver serta hijab, ada unik dalam busana Mulan Jameela. Ia menggunakan aksesori kepala yang terbuat dari plastik.

seleb busana plastik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@awanpotret17



4. Gaya nyentrik Millen Khan pemotretan. Ia memakai aksesori yang menutupi kepalanya berbahan plastik.

seleb busana plastik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@miller_khan



5. Pesona Agnez Mo dengan gaya busananya yang tak biasa. Di mana Agnez memilih busana kebaya plastik yang dipadukan dengan plastik warna hijau.

seleb busana plastik © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com