Brilio.net - Para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol sudah membuktikan kiprahnya masing-masing di dunia musik. Berhasil sukses lewat suara emasnya, mereka sudah mengantongi popularitas di usia yang masih terbilang muda. Apalagi banyak dari mereka yang kini banyak mendapat tawaran tak sekadar bernyanyi, namun juga menjadi juri di ajang pencarian bakat, presenter hingga main film.

Kemampuan para jebolan Indonesian Idol ini mampu menyihir para penggemar di seluruh Indonesia. Nggak cuma kemampuan mengolah vokal yang menjadi sorotan, kehidupan pribadi mereka pun banyak mengundang rasa penasaran. Salah satu yang sempat mencuri perhatian publik adalah potret masa lalu para Idol ini.

Tak sedikit di antara mereka yang rupanya sudah memiliki aura bintang sejak kecil. Ada juga yang sudah terlihat menggemaskan di usia belia. Mereka pun tak segan membagikan potret masa sekolah di akun Instagram masing-masing. Potret lawasnya itu pun sontak menjadi perhatian warganet.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan potret para jebolan Indonesian Idol saat sekolah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/9).


1. Penampilan Marion Jola saat sekolah ini bisa dibilang polos. Pasalnya, saat sekolah ia tampil dengan rambut diikat dan tanpa makeup.

Jebolan Indonesian Idol saat sekolah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lalamarionmj


2. Selain Marion ada juga Ghea Indrawari. Ia tampak imut saat duduk di bangku sekolah. Potretnta saat pas foto nggemesin abis.

Jebolan Indonesian Idol saat sekolah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gheaindrawari


3. Jebolan Idol yang satu ini juga tak kalah imut penampilannya saat sekolah. Yap, begini potret Gisella Anastasia. Ia tampak berisi saat duduk di bangku SMA.

Jebolan Indonesian Idol saat sekolah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la


4. Bukan hanya para cewek cantiknya aja, ada juga potret Judika saat sekolah. Penampilannya pun tampak berubah. Saat sekolah Judika tampil dengan rambut belah tengah.

Jebolan Indonesian Idol saat sekolah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka


5. Ini dia potret si cantik Tiara Andini saat masih sekolah. Masih sangat polos dibandingkan Tiara yang sekarang.

Jebolan Indonesian Idol saat sekolah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tiaraandini