Brilio.net - Penampilan merupakan salah satu hal yang paling diperhatikan, terutama untuk seorang selebriti. Berbagai cara dilakukan untuk menunjang penampilan dari para selebriti Tanah Air. Dari mulai perawatan tubuh, pakaian, aksesoris dan lain sebagainya benar-benar mereka perhatikan.

Hal ini tentu untuk menunjang performa mereka saat tampil di televisi. Agar selalu tampil sempurna, beberapa selebriti tentu punya koleksi pakaian dan aksesoris untuk menunjang penampilan. Beberapa koleksi tersebut biasanya disimpan dalam sebuah ruangan yang diberi nama walk in closet.

Puluhan sampai ratusan barang seperti pakaian, sepatu, tas, serta aksesori lainnya disimpan dan ditata rapi dalam ruangan tersebut. Dan bagi selebriti cantik, tentu walk in closet akan menjadi ruangan favorit karena di sana mereka dapat berdandan dan memilih outfit harian dengan leluasa. Untuk menambah kenyamanan, mereka juga mendesain ruangan walk in closet sedemikian rupa. Bahkan ada yang desainnya Instagramable banget dan cocok sebagai lokasi photoshoot seleb yang memilikinya.

Panasaran seperti apa sih walk in closet selebriti cantik Tanah Air? Berikut potret walk in closet 10 seleb cantik, brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (2/11)

1. Marshanda.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Ibu satu anak ini, memiliki ruangan favorit di rumahnya. Ruangan favorit tersebut adalah ruang walk in closet. Ruangan yang menyimpan pakaian dan fashion item milik Marshanda tersebut didominasi warna merah muda serta rak kaca dan didesain menjadi ruang yang Instagramable. Tak heran jika hal tersebut membuat Marshanda menjadikan walk in closet sebagai ruang favorit di rumahnya dan sering ia gunakan sebagai tempat selfie atau pun photoshoot.

2. Citra Kirana.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@ERICA8DERYL

Istri dari Rezky Aditya ini membuat ruangan khusus penyimpanan atau yang biasa disebut walk in closet yang masih satu ruang dengan kamar pribadinya dan sang suami. Agar terlihat rapi, Ciki juga memisahkan antara area untuk menyimpan sepatu, tas dengan lemari pakaiannya yang biasa digunakannya. Dalam walk in closetnya, terdapat koleksi sepatu, tas, kacamata dan fahion item lainnya. Meski masih jadi satu ruang dengan kamar pribadinya, koleksi Citra Kirana nampak lengkap bak butik.

3. Nikita Mirzani.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Qiss You TV

Presenter Nikita Mirzani yang kerap tampil nyentrik ini juga memiliki walk in closet di rumahnya. Nikita memiliki banyak koleksi parfum dan tas dengan harga fantastis di ruangan tersebut.

4. Nikita Willy.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Calvin Jeremy

Memulai karier sebagai pesinetron sejak usia 6 tahun membuat Nikita Willy sudah sangat piawai dalam menjaga menampilannya. Di rumahnya yang mewah, Nikita memiliki ruang walk in closet yang menyimpan fashion item miliknya. Ia menyusun berbagai aksesori di lemari khusus dan di tata sesuai modelnya. Niki mengaku dulunya penggila sepatu. Tak heran jika ia mempunyai beberapa sepatu dengan berbagai brand.

5. Luna Maya.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Presenter dan model Luna Maya membuat walk in closetnya lebih simpel tanpa banyak rak. Rata-rata sepatunya pun rapih di dalam kotak dan koleksi bajunya digantung dalam rak.

6. Rossa.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Boy William

Rosa merupakan penyanyi papan atas yang sejak debutnya pada usia 9 tahun, berhasil mencuri perhatian publik lewat suara emasnya. Sebagai seorang penyanyi, ia dituntut untuk bisa tampil menarik di atas panggung. Untuk itu dirinya memiliki beberapa koleksi fashion item yang ia simpan di walk in closet rumahnya. Selain menyimpan baju-baju, Rossa juga memiliki koleksi dari barang-barang branded, seperti Hermes, Dior, dan Chanel.

7. Jennifer Jill.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Boy William

Ibu empat anak ini memiliki ruangan yang cukup luas untuk walk in closetnya. Jennifer memiliki banyak koleksi tas branded dengan harga yang tentunya tidak mudah. Dalam ruangan tersebut, Jennifer menanta barang-barangnya dengan rapi. Seperti pakaian, tas, hingga aksesori lain mempunyai lemari masing-masing.

8. Krisdayanti.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Diva Indonesia yang memiliki suara emas, Krisdayanti, memang sering tampil glamor dalam setiap kesempatan. Dirinya memiliki berbagai koleksi pakaian, sepatu dan fashion item dengan berbagai macam brand terkenal. Lemari sepatu Krisdayanti yang disusun berdasarkan bentuk dan model sepatu.

9. Aurel Hermansyah.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Ricis Official

Tak mau kalah dari ibunya, Aurel yang merupakan anak kandung dari Krisdayanti ini juga punya walk in closet di rumahnya. Walk in closet-nya yang berkonsep 'terbuka', tidak ada sama sekali pintu pada lemarinya. Semua baju, celana, gaun disusun rapi. Selain itu, ia juga menyimpan fashion item lainnya di ruangan khusus bersama Ashanty, ibu sambungnya.

10. Prilly Latuconsina.

Walk in closet seleb cantik © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Prilly Latuconsina

Lewat channel YouTube-nya, Prilly memperlihatkan isi dari walk in closetnya. Dari vlognya tersebut, terkuak jika harga barang-barang Prilly ditaksir sangat fantastis bahkan bisa untuk membeli tanah dua hektar.