Brilio.net - Sampai saat ini, Bali masih menjadi salah satu destinasi liburan favorit bagi masyarakat, termasuk pula selebriti. Rehat sejenak dari hiruk pikuk kota, Bali sering dianggap sebagai tempat terbaik melepas penat usai bekerja.

Rupanya, ketertarikan selebriti terhadap Pulau Dewata ini tak cuma sekadar untuk liburan saja lho, namun juga berinvestasi. Pasalnya, tak sedikit selebriti yang kini memiliki villa sendiri di Bali. Selain jadi rumah kedua, ada juga yang sengaja membangun villa sebagai ladang bisnis.

Demi memberikan kenyamanan, para seleb ini rela mengeluarkan kocek besar untuk membangun villa sesuai dengan impiannya. Mulai dari desainnya, hingga pemandangannya yang bisa melihat pantai langsung.

Kira-kira seperti apa sih penampakannya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penampakan villa selebriti di Bali, Kamis (23/7).

1. Hotman Paris.

potret villa seleb di Bali berbagai sumber

foto: Instagram/@hotmanparisvillaandhotel

Pengacara kondang Hotman Paris mempunyai beberapa villa di Bali yang disewakan, salah satunya The Hotman Paris VI. Dilansir dari merdeka.com, untuk biaya sewanya satu malam ditaksir sekitar harga dari Rp 3 juta sampai Rp 29 juta.

2. Titi Kamal.

potret villa seleb di Bali berbagai sumber

foto: Instagram/@villajunabali

Meski bernuansa modern minimalis, villa milik Titi Kamal dan Christian Sugiono ini tetap asri karena banyak pepohonan lho. Villa tersebut sudah menjadi rumah kedua bagi pasangan ini saat asyik liburan ke Bali.

3. Ashanty.

potret villa seleb di Bali berbagai sumber

foto: YouTube/RANS Entertainment

Ashanty dan Anang Hermansyah juga diketahui memiliki villa pribadi di Bali. Menariknya, dari lantai paling atas, ada pemandangan indah yang disuguhkan, yakni patung GWK.

4. Luna Maya.

potret villa seleb di Bali berbagai sumber

foto: YouTube/Financial Freedom

Luna Maya mempunyai segudang bisnis properti, salah satunya villa di Bali. Tak cuma cozy dan asri, hampir setiap sudut ruangan villa milik Luna juga tampak Instagramable lho.