Brilio.net - Banyak orang seakan berlomba-lomba mendapatkan uang di dunia ini. Beragam cara pun ditempuh untuk bisa meraih pundi-pundi uang. Salah satu profesi yang terbilang menjanjikan adalah jadi selebriti. Dengan modal karya, wajah, dan pesona, banyak selebriti Tanah Air papan atas seakan tak pernah kehabisan harta. Setiap hari mereka mengunggah berbagai kegiatan mewah yang membuat jiwa miskin bergejolak.

Mulai dari gaya fashion branded, makan di restoran mewah, mengadakan pesta meriah, jalan-jalan ke luar negeri, bahkan bisa naik pesawat pribadi. Seolah hidup mereka selalu bergelimang harta. Bagaimana tidak, hampir setiap hari deretan selebriti kondang ini kebanjiran job. Wajahnya wira-wiri terus di layar televisi. Bahkan baru-baru ini tren para seleb menunjukkan isi saldo yang ada di ATM.

Penghasilan yang selama ini mereka dapatkan, ada juga yang dialokasikan untuk sesuatu yang berpotensi memberi keuntungan kembali. Salah satunya dengan berbisnis properti. Jadi, jangan heran kalau sekalipun sudah punya rumah tinggal yang nyaman, para selebriti ini juga punya vila mewah yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air. Tempat itu tentu bisa mereka tinggali saat berkunjung, atau kembali disewakan untuk wisatawan.

Daripada penasaran, langsung saja simak seperti apa sih potret vila yang dimiliki para selebriti ini?

Dirangkum brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (17/11), berikut vila mewah milik 7 seleb Tanah Air.


1. Ruben Onsu.

Penampakan villa 7 seleb ini mewah abis, bikin melongo instagram

foto: YouTube/@MOPChannel



Ayah dari tiga anak ini meskipun terlihat hidup sederhana, namun kekayaannya bukan hanya isapan jempol belaka. Ruben Onsu memiliki vila di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

Vila besar milik Ruben ini terdapat di tengah sawah. Mengusung konsep asri dan penuh ketenangan, keluarga besar Ruben Onsu kerap kali berkunjung ke vila ini.


2. Hotman Paris.

Penampakan villa 7 seleb ini mewah abis, bikin melongo instagram

foto: Instagram/@hotmanparisvillaandhotel



Menjadi pengacara andal, membuat karier Hotman Paris terus menjulang tinggi. Ayah tiga anak ini juga punya bisnis ratusan ruko. Tak berhenti di situ saja, ia juga punya beberapa vila mewah yang tersebar di Bali.


3. Titi Kamal.

Penampakan villa 7 seleb ini mewah abis, bikin melongo instagram

foto: Instagram/@villajunabali



Pesinetron cantik Titi Kamal dan suami, Christian Sugiono punya beragam bisnis. Mulai dari kuliner, salon kecantikan, startup media, biro jodoh, hingga bisnis properti. Pasangan ini pun juga punya vila mewah di Bali, yang mereka sewakan untuk pengunjung. Tak jarang keluarga Titi Kamal juga kerap berkunjung ke vila ini.  


4. Ayu Ting Ting.

Penampakan villa 7 seleb ini mewah abis, bikin melongo instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_



Biduan cantik asal Depok, Jawa Barat ini juga dikenal tajir melintir. Berpenghasilan fantastis, membuat Ayu menginvestasikan penghasilannya dalam bentuk properti. Salah satunya dengan menjadikannya sebagai vila mewah di Bogor, yang disebut-sebut nilainya hingga Rp 7 miliar.

Berkonsep asri dengan warna putih, berdesain kayu dan berlantai dua, Ayu dan keluarga kerap datang ke vila ini.


5. Tamara Bleszynski.

Penampakan villa 7 seleb ini mewah abis, bikin melongo instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial



Wanita cantik dua anak ini juga nggak kalah tajirnya dengan seleb muda lainnya. Tamara Bleszynski diketahui juga memiliki vila mewah di kawasan Echi Beach Canggu, Bali. Lokasi ini memang ramai dan strategis untuk urusan bisnis.

Vila milik Tamara Bleszynski ini dibangun di atas tanah seluas 28 are/m2. Dilengkapi denagn kolam renang dan pepohonan rindang, menambah kesejukan vila milik Tamara ini.


6. Jessica Iskandar.

Penampakan villa 7 seleb ini mewah abis, bikin melongo instagram

foto: Instagram/@villajedar



Wanita yang akrab disapa Jedar ini sudah melalangbuana di dunia hiburan sejak 2005 silam. Pundi-pundi uang yang telah ia raih, dialokasikan juga untuk membangun vila mewah di Bali.

Vila milik Jessica Iskandar ini mengusung konsep minimalis namun tetap mewah. Dilengkapi juga dengan pepohonan yang rindang dan kolam renang berkonsep asri, membuat suasana jadi lebih sejuk.


7. Anang Hermansyah.

Penampakan villa 7 seleb ini mewah abis, bikin melongo instagram

foto: YouTube/@Rans Entertainment



Suami dari Ashanty ini juga punya vila mewah di Bali. Vila tersebut sering ia sambangi bersama keluarganya. Berbeda dengan rumah mewahnya yang ada di Jakarta, desain vila Anang dan Ashanty ini lebih simpel dan cenderung tak banyak ornamen. Terdapat gazebo yang terasa sangat nyaman untuk bercengkerama dengan keluarga di samping kolam renang.