Brilio.net - Meski sudah 27 tahun berlalu semenjak kematiannya, Nike Ardilla masih tetap dikenang. Nike Ardilla meninggal akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya pada 19 Maret 1995. Nike meninggal pada usia yang sangat muda, yaitu 19 tahun.


Peristiwa itu menjadi tragedi dan masih membekas di benak banyak fansnya. Nike Ardilla dimakamkan di samping makam ayahnya di Ciamis. Di sekitar area pemakamannya, terdapat bangunan milik untuk Nike Ardilla. Salah satunya adalah garasi yang dikhususkan untuk mobil miliknya.

Sempat terbengkalai, bangunan ini masih dirawat oleh beberapa fans yang menjadi volunteer. Momen perawatan bangunan tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @agussrachman503. Dengan telaten, pria bernama Agus tersebut membagikan kegiatannya merawat area tersebut.

garasi mobil Nike Ardilla © berbagai sumber

foto: TikTok/@agussrachman503

Dilansir brilio.net dari TikTok @agussrachman503 pada Selasa (8/11), garasi mobil ini terletak di dekat area pemakaman. Masuk dalam lokasi monumen sejarah Nike Ardilla. Di garasi tersebut terlihat poster potret mendiang Nike Ardilla berada di area tersebut.