Brilio.net - Pernikahan aktris Bollywood ternama, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menjadi pemberitaan yang tak ada hentinya di India dan beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia. Tak heran memang, mengingat Katrina Kaif merupakan artis Bollywood yang masuk dalam jajaran bintang top. Terlebih selama ini Katrina dan dan Vicky tidak mempublikasikan hubungan mereka.

Bahkan menariknya lagi, pasangan ini tidak memberikan kabar apapun tentang pernikahan mereka. Hingga detik ini banyak pecinta Bollywood yang penasaran dengan berbagai persiapan hingga konsep pernikahannya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, kabarnya Katrina dan Vicky telah menikah secara resmi pada 3 Desember 2021. Namun untuk pesta pernikahan baru akan diadakan beberapa hari lagi. Menurut informasi dari hindustantimes.com, Katrina dan Vicky akan mengatakan acara mewah selama tiga hari berturut-turut, yakni 7-9 Desember 2021, di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan.

Sebagai informasi awal, Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan ini merupakan properti abad ke-14 yang menawarkan arsitektur Rajasthani kontemporer dengan fasilitas canggih.

Dilansir brilio.net dari Facebook Six Senses Fort Barwara, Minggu (5/11) terlihat tempat yang akan digunakan Katrina dan Vicky untuk menyelenggarakan momen bahagia mereka. Menurut dari sumber yang sama, seluruh tempat sudah dipesan pada dari 6 hingga 11 Desember.

Penampakan tempat pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Instagram

foto: Facebook/Six Senses Fort Barwara

Benteng Enam Indra Barwara dikatakan sebagai simbol kerajaan India. Terlepas dari tema tradisionalnya, tempat ini menawarkan segalanya mulai dari kolam renang pribadi, hingga kolam renang yang terdapat di luar ruangan, uap, sauna, perawatan spa, pusat kebugaran, paviliun yoga, tepidarium, serta masih banyak lagi.

Penampakan tempat pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Instagram

foto: Facebook/Six Senses Fort Barwara

Resor ini memiliki 48 suite yang dirancang dengan gaya Rajasthani kontemporer, dan berkisar dari 753 kaki persegi hingga 3.014 kaki persegi. bagian timur menghadap ke pedesaan sedangkan bagian barat menawarkan pemandangan desa Barwara.

Suite terbaik dibangun di atas area seluas 3.003 kaki persegi dan mencakup ruang makan terpisah, dua kamar tidur, shower outdoor, sudut gourmet, taman pribadi dengan kolam renang, dan paviliun tempat makan. Kamar di sini memiliki pemandangan danau, kuil, dan jajaran Aravali.

Penampakan tempat pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Instagram

foto: Facebook/Six Senses Fort Barwara

Harga gedung ini mulai dari 83,944 atau sekitar Rp 16 juta per malam di Fort Suite. Namun kabarnya untuk Rani Rajkumari Suite naik menjadi 3,26,943 atau sekitar Rp 62 juta permalam. Biaya bisa akan naik sesuai dengan besarnya permintaan dari si penyewa. Terlebih untuk Thakur Bhagwati Singh Suite dan Raja Man Singh Suite, harganya tentu lebih mahal. Tempat ini berjarak 2,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Jaipur dan 30 menit berkendara dari Taman Nasional Ranthambore.

Menjelang pesta pernikahan Katrina dan Vicky, semua instruksi sudah diberikan. Dilansir dari dnaindia.com, semua tamu yang menghadiri pernikahan harus membawa sertifikat vaksinasi lengkap dan laporan RT-PCR negatif, kata Kolektor Distrik Rajendra Kishan.

Sebanyak 120 top Bollywood dan selebriti lainnya diperkirakan akan menghadiri pernikahan pasangan ini. Para tamu yang menghadiri pernikahan mendapatkan aturan khusus, di mana mereka harus bisa merahasiakan keberlangsungan perikahan tersebut. Itu artinya, tidak ada kamera yang boleh membidik acara tersebut kecuali yang sudah mendapatkan izin dari keduanya. Tidak diketahui dengan pasti alasan Katrina dan Vicky menutup rapat pernikahannya. Banyak yang menduga pasangan ini menginginkan suasana pernikahan yang damai tanpa adanya media. Mereka juga ingin momen sakral itu benar-benar bisa berjalan dengan sangat tenang dan lancar.