Brilio.net - Beberapa waktu ini Chelsea Olivia memamerkan kedekatan putri semata wayangnya dengan Gisella Anastasia. Ibu dari Nastusha Olivia Alinskie itu mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Dalam potret itu terlihat Nastusha akan digendong di punggung Gisella. Ibu dari Gempi itu tampak berlutut membelakangi Nastusha seakan mempersilakan Nastusha untuk segera naik ke atas punggungnya.

Raut wajah Nastusha terlihat senang dan Gisella pun juga tersenyum lebar. Melihat kedekatan sang anak dan ibunda dari Gempita itu Chelsea pun merasa senang. Bahwa saat dirinya sedang tak berada di dekat Nastusha, ada orang-orang yang sayang dan bisa melindunginya.

 

tato Gisella Anastasia instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

 

"Disaat mami lagi ga ada seneng bngt liat kalo @nastusha.olivia.alinskie di kelilingin orang baik yg sayang sama nastusha Terimakasi aunty,uncle," tulis Chelsea Olivia, dilansir brilio.net dari akun Instagram @chelseaoliviaa pada Kamis (18/7).

Alih-alih melihat kegembiraan Nastusha dan Gisella, warganet justru dibuat salah fokus dengan tampilan Gisella Anastasia. Gisella yang kala itu tampil cantik mengenakan dress one shoulder tampak memperlihatkan punggung kanannya. Rupanya, ada sebuah tato tergambar di punggung seleb cantik itu.

Tato Gisella tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan dan mengaku baru pertama kali melihat tato Gisella.

"Salfok sama tatonya," tulis akun @kllesyaa.

"Cie tato baru @anugrahcaturwid," tutur akun @bernadetadett.

"Itu si gisel tatoan??," kata akun @suppliertermurahjakarta.

"Salfok slide ke dua," komentar akun @bravoo0501.

"Bah tattoo nya," sahut akun @stevenlimjr.