Brilio.net - Shafa Harris, putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memang beberapa kali menjadi sorotan publik. Selalu tampil dengan gaya hidup yang glamor, Shafa Harris kerap tampil dengan fashion yang cetar.

Aksinya melabrak Jennifer Dunn kala itu sempat ramai diperbincangkan. Hubungan asmaranya pun kerap mengundang rasa penasaran. Kini usai putus dari Bastian Steel, Shafa Harris memutuskan untuk pindah ke Pulau Dewata, Bali.

Selama berada di sana Shafa Harris juga mencoba hal baru dalam hal seni tato. Bukan pertama kali, Shafa sempat membuat tato di bagian dalam bibirnya dengan tulisan 'King'.

Lalu kini Shafa mengukir tato baru dengan nama kedua orang tuanya. Berikut beberapa penampakannya speerti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com via Instagram @blackmouth_t.t.t. pada Senin (19/10).

tato Shafa Haris nama ortu Berbagai sumber

Loading...

foto: Kapanlagi.com via Instagram/@blackmouth_t.t.t.

Shafa Harris membuat dua buah tato baru di lengannya. Ia tampak memamerkannya di Instastory terbaru. Terlihat jelas ukiran nama Sarita, sang ibunda di lengannya.

Sementara itu, ketika disorot ke lengan yang lain, Shafa mengukir nama Haris. Seperti diketahui, Haris adalah nama belakangnya yang didapat dari sang ayah, Faisal Haris.

Tato tersebut tampak berdesain minimalis dengan penggunaan huruf yang jelas. Tampaknya, Shafa sangat menyukai desain tato tersebut. Ia pun membubuhkan emoji penuh cinta pada sang seniman tato yang mengunggah potret lengannya di Instagram.

RECOMMENDED BY EDITOR