Brilio.net - Kehidupan Luna Maya seolah tak lepas dari perhatian publik. Mantan kekasih Ariel Noah ini kerap menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Luna Maya kembali menjadi perhatian. Hal ini gara-gara tas yang dipakai Luna Maya saat jalan-jalan di Jepang.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com. Rabu (18/9) Luna Maya diketahui sedang berada di Jepang. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan terbarunya di Instagram. Luna tak sendiri, dia bersama sejumlah sahabatnya berada di negara berjuluk 'Negeri Matahari Terbit' tersebut.

luna maya © 2019 brilio.net

Namun yang mencuri perhatian yakni momen saat Luna Maya yang tampil modis berjalan membawa kardus .Hal itu terungkap dari unggahan video di Instagram story sahabat dekat Luna yakni Paula Ola. Tampak Luna Maya membawa kardus sembari menenteng tas berwarna hitam di tangan kirinya.

Tas yang dibawa Luna Maya saat jalan-jalan di Jepang bukanlah tas sembarangan. Diketahui jika tas tersebut merupakan tas branded mewah. Dikutip dari Instagram @hermes_selebritii, diketahui jika tas yang dibawa Luna merupakan tas dari brand Hermes. tas tersebut dibanderol seharga hampir Rp 1 miliar.

Loading...

luna maya © 2019 brilio.net

"#lunamaya carried #hermes kelly 32cm sellier black shiny porosus crocodile palladium hardwareRp 926.520.000 / $66,180.00 ($1 : 14.000)," tulis akun tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR