Brilio.net - YouTube merupakan salah satu platform media sosial yang cukup populer di Indonesia. Belakangan ini, YouTuber juga beralih menjadi profesi yang banyak diimpikan oleh orang-orang. Deretan nama-nama selebriti pun mulai bermunculan dan aktif mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya.

Demi mendapatkan konten yang diminati masyarakat, para YouTuber Tanah Air juga membuat tim produksi dan mendesain studionya sebaik mungkin lho. Beberapa penampakan studio para YouTuber ini juga beragam, mulai dari yang berkonsep minimalis sampai menampilkan kesan yang mewah.

Penasaran seperti apa? Berikut penampakan studio lima YouTuber Tanah Air seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (16/8).


1. Atta Halilintar mendesain studio barunya bernuansa hitam dan ungu. Studionya juga dilengkai dengan alat-alat broadcast lengkap dan logo AH.

studio youtuber berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar


2. Sedang merenovasi rumahnya, Raditya Dika juga mengubah studio podcastnya dengan desain yang tetap minimalis seperti ini.

studio youtuber berbagai sumber

foto: YouTube/Raditya Dika


3. Edho Zell mendesain salah satu ruangan di rumahnya untuk studio. Ada berbagai peralatan syuting lengkap dengan televisi dan koleksinya yang terususun rapi.

studio youtuber berbagai sumber

foto: Instagram/@edhozell


4. Beauty vlogger Tasya Farasya juga menggunakan sudut rumahnya sebagai studio. Ia meletakkan meja yang tak jauh dari almari berisi makeup miliknya.

studio youtuber berbagai sumber

foto: YouTube/Tasya Farasya


5. Andovi dan Jovial da Lopez kerap membuat konten YouTube skinnyindonesian24 dengan set studio yang berbeda. Ini beberapa potret di balik layar pembuatan konten Rap Battle Jokowi vs Prabowo dan konten YouTube Got Talent.

studio youtuber berbagai sumber

foto: YouTube/skinnyindonesian24