Brilio.net - Hobi sewajarnya dimiliki oleh semua orang. Termasuk para selebritis. Namun bedanya, selebriti punya hobi yang sulit dijangkau oleh masyarakat biasa. Biasanya, para seleb-seleb tajir ini membutuhkan uang banyak demi menyalurkan hobinya tersebut. Seperti koleksi barang mewah atau juga kendaraan eksklusif.

Belum lama ini, Denny Cagur mengungkapkan hobi barunya yaitu bersepeda. Lewat saluran YouTube Denny Cagur TV, ia mengungkapkan tergila-gila dengan sepeda lipat merek buatan Inggris, Brompton. Sepeda lipat merek tersebut memang dikenal dengan kualitasnya yang apik. Tapi harganya juga tentu nggak sembarang orang bisa membelinya.

Tapi baru-baru ini, Denny Cagur membeli sepeda lipat berharga fantastis tersebut. Produk sepeda lipat buatan Inggris ini disebut-sebut seharga satu unit mobil. Hal ini terungkap di video YouTube terbarunya. Denny tampak sedang unboxing sepeda yang baru dibelinya tersebut.

sepeda lipat denny cagur © Instagram/@denny_cagur

foto: YouTube/Denny Cagur TV

Loading...

"Hari ini aku mau unboxing. Jadi setelah main MTB sama kaka Abi, gue udah lama seneng dengan sepeda jenis ini. Udah nanya nanya di instagram, lihat-lihat akhirnya bersyukur bisa dapetin dua sepeda ini dari saudara gue yang bantuin dapetin barang ini. Kemarin nyari-nyari sepeda lipat Bronton, akhirnya bisa dapat," kata Denny Cagur dalam videonya, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (15/10).

Denny Cagur membeli sepeda Brompton yang merupakan salah satu tipe termahal, yakni Brompton Explorer. Tipe sepeda ini dirancang khusus untuk pesepeda yang doyan mengembara dengan jarak yang jauh.

Sepeda ini merupakan tipe terbaru dari Brompton. Sepeda tipe ini sudah mendapat sebuah tas yang bila membeli terpisah harganya mencapai Rp 2 juta.

Denny Cagur juga membelikan sepeda Brompton untuk sang istri. Sepeda yang dibelikan hanya berbeda tipe saja. Untuk sang istri, Denny Cagur membelikan sepeda Brompton tipe M Raw Lacquer Black Edition.

sepeda lipat denny cagur © Instagram/@denny_cagur

foto: YouTube/Denny Cagur TV

"Ternyata istri aku juga suka sepeda ini. Aku pengen ngasih buat istri juga," ucap Denny Cagur.

Harga sepeda Brompton tipe Explorer milik Denny Cagur berharga cukup fantastis yakni hampir Rp 50 juta. Sementara harga sepeda sang istri dibanderol Rp 37 juta.

Belum dengan beragam aksesori yang dibeli secara terpisah. Dalam bon pembelian tampak dua unit sepeda dan aksesorinya total Rp 90.246.000.

"Ini waktu yang mendebarkan buat gue, bayar. Mesennya sih enak, ngerakitnya enak, bayarnya malesin," kata Denny Cagur.

RECOMMENDED BY EDITOR