Brilio.net - Usai keluar sebagai juara 3 kompetisi memasak MasterChef Indonesia, Lord Adi kini telah kembali ke kampung halamannya. Tak lama setelah pulang ke Tanah Datar, Sumatera Barat, Lord Adi rupanya sempat dikunjungi oleh Wakil Bupati.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @tanah_datar pada Rabu (1/9), Wakil Bupati Tanah Datar dan rombongannya tampak mengabadikan momen saat mengunjungi kediaman Lord Adi. Hadir pula Patty, istri wakil Bupati Tanah Datar yang ternyata juga pernah jadi kontestan MasterChef.

Selain menyimak obrolan pejabat daerah dengan keluarga Lord Adi, banyak warganet yang menyoroti penampakan rumahnya. "Sosok yang sangat rendah hati Rumah sederhana, seorang petani, suka berburu. Semoga sapinya cepet gede guys," demikian tulisan dalam video tersebut.

@tanah_datar

Balas @rianmartino sekalian sama suasana rumah LORD ADI NI, besok suasana dari drone nya gue post ##lordadi ##mci8 ##foryourpage ##fyp

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
Bertaut - Nadin Amizah

Dalam video tampak, rumah Lord Adi dicat warna hijau tosca. Bangunan rumahnya tak terlalu besar, namun tampak nyaman. Terdapat pula kandang sapi yang berada di samping rumah. Kandang sapinya ini dikelilingi seng sebagai pagar.

Sekadar diketahui, sebelum berkompetisi di galeri MasterChef Indonesia, Lord Adi dulunya berprofesi sebagai petani cabai dan peternak sapi. Karena itu, penampakan rumahnya pun terbilang cukup sederhana.

Para warganet yang menyoroti penampakan rumah Lord Adi pun memuji sosoknya yang low profile. "cara Allah mengangkat derajat seseorang, yang dulunya petani cabai sekarang terkenal karena kemampuan memasaknya," kata akun @Jr

"dari rumahnya keliatan orang biasa-biasa aja, tapi hebat ya pokoknya senang ada orang tanah datar yang bisa gini," komentar akun @lilirulita15

"rumahnya terlihat biasa aja, tapi kemampuan memasaknya luar biasa," puji akun @Aliim Waspodo

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR