Brilio.net - Pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya menjadi suami istri. Kabar bahagia ini dirayakan dan dirasakan semua masyarakat dunia, apalagi penggemar keduanya. Pernikahan yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (1-2/12) ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh sederet selebriti papan atas dunia.

Maka tak heran jika pernikahan tersebut banyak mendapat sorotan media di seluruh dunia. Pernikahan yang digelar di Umaid Bhawan Palace, Johdpur, Rajasthan, India ini memakai busana rancangan desainer terkenal asal Amerika yang bernama Ralph Lauren.

Selain itu, dalam upacara yang berlangsung secara Kristiani ini Nick Jonas dan Priyanka bertukar cincin karya Chopard. Setelah melakukan upacara secara Kristiani, Nick dan Priyanka melanjutkan rangkaian pernikahan dengan upacara adat India.

Pernikahan dua tokoh dunia hiburan yang fenomenal tersebut menimbulkan banyak spekulasi tentang dimanakah mereka akan memilih untuk tinggal dan menetap. Tak sedikit dari mereka yang bertanya-tanya apakah keduanya akan menetap di Mumbai tempat asal Priyanka Chopra atau akan menetap di Texas tempat asal Nick Jonas.

Dilansir brilio.net dari laman Architerectual Digest, ternyata Nick Jonas telah membeli rumah mewah di Beverly Hills, Los Angles, California. Selain menjadi salah satu hunian mewah di California, rumah ini mempunyai nomor rumah eksklusif yang dipopulerkan oleh salah satu serial televisi hits 90210. Rumah ini dibelinya dengan harga 6,5 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 94 miliar. 

Sebelumnya diketahui bahwa Nick telah memberli rumah ini pada bulan April 2018 lalu sebelum ia menikah dengan Priyanka. Selain itu, Priyanka dan Nick Jonas akan menjadi tetangga sederet selebriti ternama Hollywood, seperti, Jennifer Lawrence, John Legend, Chrissy Teigen, Tylor Swift, Kylie Jenner dan masih banyak lagi.

Nah untuk kalian yang penasaran bagaimana penampakan rumah pasangan fenomenal ini, brilio.net telah merangkumnya dari Architerectual Digest untuk kamu, Kamis (13/12).

1. Rumah  ini mempunyai luas 4.129 kaki persegi atau 383,3 meter persegi.

 Rumah Mewah Nick Priyanka  © 2018 brilio.net


2. Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas.

 Rumah Mewah Nick Priyanka  © 2018 brilio.net



3. Rumah ini berkiblat pada desain modern yang menggabungkan konsep indoor dan outdoor agar cahaya dapat masuk secara alami.

 Rumah Mewah Nick Priyanka  © 2018 brilio.net

 

4. Tampak nyaman, dapur rumah ini sangat mewah dan elegan.

 Rumah Mewah Nick Priyanka  © 2018 brilio.net


5. Rumah ini dilengkapi dengan 5 kamar mandi yang mewah.

 Rumah Mewah Nick Priyanka  © 2018 brilio.net



6. Ruang tamunya pun sangat indah dan nyaman dengan cahaya alami sinar matahari.

 Rumah Mewah Nick Priyanka  © 2018 brilio.net



7. Kamar tidurnya pun penuh nuansa modern dan indah yang langsung menghadap alam.

 Rumah Mewah Nick Priyanka  © 2018 brilio.net