Brilio.net - Sosok Theresa Wienathan tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Yap, ia merupakan asisten pribadi seleb cantik Nia Ramadhni. Theresa ini memiliki paras memesona yang tak kalah cantiknya dengan Nia Ramadhani.

Menjadi orang terdekat Nia Ramadhni tentunya membuat Theresa kerap disibukkan dengan berbagai kegiatan sang seleb. Bahkan mereka terlihat sangat akrab karena sering menghabiskan waktu bersama.

Banyak yang penasaran dengan sosok Theresa Wienathan. Tak hanya mengenai dirinya, namun juga keluarga serta gaya hidupnya. Baru-baru ini Theresa mengunggah potret dirinya di Instagram yang berpose di depan rumah mewahnya. Ia mengenakan dress panjang berwarna hijau.

Rumah tersebut tampak begitu megah dengan desain modern. Terlihat pula sebuah mobil terparkir di depannya.

 

penampakan rumah mewah Theresa Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

Tak hanya itu saja, dalam unggahan Instagram Stories, terlihat dapur di rumah Theresa. Dapur di rumah Theresa tampak besar dengan beberapa peralatan masak yang tertata rapi di sana.

penampakan rumah mewah Theresa Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

Theresa Wienathan tak hanya asisten pribadi Nia Ramadhani, namun ia juga merupakan anggota Girls Squad. Girls Squad merupakan geng sosialita yang beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan dan Sally Adelia Soraya.

penampakan rumah mewah Theresa Instagram

foto: Instagram/@theresawienathan

Tak hanya sebagai asisten saja, Theresa dan Nia Ramadhani juga dikenal sangat akrab bahkan bak saudara. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, Theresa kerap menghabiskan waktu bersama Nia Ramadhani dan menghadiri beberapa acara bersama.

Menjadi sosok terkenal, Theresa telah memiliki 215 ribu mengikut di media sosialnya. Ia pun kerap mengunggah berbagai aktivitas dan potret cantiknya di Instagram. Tak sedikit yang terpesona dengan kecantikannya.

Seperti di unggahannya yang memperlihatkan rumah mewahnya, tetap saja warganet kagum dengan kecantikannya.

"love kak there yang cantik dan baik hati banget.Inner beauty!!!!!!!," kata @fazafakiha.

"Always cantik, biar pun stay at home, aura tetap bersinar.. Sehat2 ya there," ujar @eddyongko.

"Cantik banget kk @theresawienathan," kata @megaapriliasilo.

"Cantik bangat cece," timpal @faull_oing10.