Brilio.net - Segala hal yang membahas selebriti Tanah Air pasti menarik. Apalagi soal kehidupan sehari-hari mereka. Kehidupan yang serba glamor dan berkecukupan membuat banyak orang ingin menjadi seorang artis. Ditambah lagi dengan popularitas yang ada, membuat para seleb ini lebih mudah dikenal masyarakat luas.

Mondar-mandir di layar kaca, kerap dinilai menjadi sebuah titik kesuksesan untuk sebagian orang. Padahal faktanya untuk mendapatkan posisi tersebut, banyak perjuangan yang dilakukan para selebriti. Sebagian dari mereka memulai semuanya dari nol sebelum mendapatkan ketenarannya.

Dalam prosesnya, tak sedikit dari mereka rela ngekos atau ngontrak demi bisa menabung dan membantu perekonomian keluarga. Rupanya para seleb ini berhasil membuktikan bahwa usaha nggak akan mengkhianati hasil.

Ada beberapa selebriti yang menunjukkan potret kontrakannya di media sosial masing-masing. Siapa saja mereka? Berikut penampakan rumah kontrakan 8 seleb seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/11).


1. Kini sudah punya rumah mewah, rupanya Denny Cagur pernah berjuang dari sebuah kontrakan sederhana yang penah ia tunjukkan dalam kanal YouTubenya.

foto: YouTube/Denny Cagur TV



2. Nggak terkecuali Andhika Pratama. Sebelum menjadi artis, suami Ussy Sulistiawaty itu sempat berpindah kontrakan saat datang ke Jakarta. Potret kontrakannya saat itu terlihat sederhana.

foto: YouTube/Ussy Andhika Official



3. Siapa sangka sampai saat ini Sophia Latjuba masih memilih mengontrak. Alasannya, harga jual beli rumah di Indonesia sangat mahal ketimbang di Amerika Serikat.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88



4. Raditya Dika memboyong istrinya, Anissa Aziza dan anak-anaknya untuk sementara waktu tinggal di kontrakan. Hal ini karena ia tengah sibuk merenovasi rumah aslinya.

foto: YouTube/Raditya Dika



2 dari 2 halaman


5. Lama tak muncul di televisi, Misca Macung menceritakan mengenai kehidupannya yang kini tinggal di kontrakan tiga petak. Ini dia penampakan rumahnya yang sederhana yang ditinggali bersama ibunda dan adiknya.

foto: YouTube/SCTV



6. Furry Setya 'Mas Pur' baru saja pindah rumah. Jika sebelumnya ia dan sang istri tinggal di kosan, kini keduanya bisa menikmati suasana di kontrakan yang lebih besar.

foto: YouTube/Furry Setya



7. Penampakan kontrakan Nadya Mustika jauh dari kesan mewah. Potret kontrakannya berbeda dengan kediamannya saat tinggal bersama Rizki D'Academy. Sekretaris RW sekaligus ketua RT setempat membenarkan jika Nadya memang jadi salah satu warga baru di situ.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)



8. Usai bercerai dengan sang suami, Andri Tanu Wijaya. Melalui kanal YouTubenya, DJ Butterfly memperlihatkan kondisi kontakannya saat ini. Ia meninggalkan semua kemewahan dan hidup kembali dari nol. Bersama sang putri tercinta, Katherine, Katty tinggal di sebuah hunian sederhana.

foto: YouTube/Katty Butterfly