Brilio.net - Kaesang Pangarep mendatangi kediaman keluarga Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (23/10). Dalam kunjungannya tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan.


Melansir dari unggahan ulang akun TikTok @negeriku_62, Kaesang Pangarep terlihat tengah bercanda dengan para wartawan. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan santai di kediaman keluarga Erina Gudono. Calon menantu Jokowi, Erina Gudono juga tampil menawan dengan dress bernuansa biru saphire yang dipadukan dengan crop blazer.

Bukan hanya kehadiran Kaesang saja yang menarik perhatian warganet. Hunian milik Erina Gudono pun tak lepas dari sorotan mereka. Dalam potongan video tersebut, tampak rumah megah bernuansa putih.

rumah Erina Gudono © berbagai sumber

foto: TikTok/@negeriku_62

Rumah itu memiliki dua lantai dengan pagar yang mengelilinginya. Di bagian teras tampak pillar penyangga yang membuat rumah tersebut terlihat klasik. Sekilas rumah tersebut tampak memiliki desain seperti rumah klasik modern bergaya Eropa.