Brilio.net - Segala sesuatu mengenai kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Selain kisah pribadi, tempat tinggal mereka juga menjadi salah satu yang mengundang rasa penasaran. Sukses menjadi selebriti ternama, menciptakan sebuah hunian yang megah dan nyaman tentu bukan perkara sulit bagi para seleb.

Seperti deretan presenter cantik ini. Belasan tahun malang melintang sebagai presenter, jerih payah mereka tergambar lewat rumah yang kini mereka tinggali bersama keluarga. Nggak sekadar mewah dari segi bangunan, tak sedikit rumah para presenter yang dilengkapi dengan teknologi canggih yang mampu mengoperasikan perabotan elektronik.

Konsep minimalis namun terlihat tetap elegan banyak dipilih para presenter cantik ini untuk hunian mereka. Berbagai fasilitas seperti kolam renang, tempat bermain untuk anak sampai tempat fitness tersedia di rumah deretan presenter cantik ini. Nggak salah deh, kalau penampakan rumah mereka jadi pusat perhatian publik.

Penasaran kan, seperti apa sih penampakan rumah para presenter cantik Indonesia? Yuk langsung intip penampakan rumah delapan presenter cantik seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/1).


1. Rumah baru Yuanita Christiani yang belum genap setahun ditinggali ini dilengkapi dengan teknologi canggih. Yuanita cukup mengoperasikan perabotan elektroniknya dengan suara. Desain serba putih bikin huniannya terlihat elegan.

foto: Instagram/@yuanitachrist



2. Ayu Dewi punya rumah yang luas dan memanjang dengan desain klasik. Rumah ini juga punya tempat bermain sendiri untuk anak-anaknya.

foto: YouTube/Ricis Official



3. Rumah Melaney Ricardo punya interior serba putih yang menimbulkan kesan elegan. Rumah ini juga memiliki kolam renang.

foto: Instagram/@melaney_ricardo



4. Konsep minimalis modern serba putih juga dipilih Franda untuk rumahnya nih. Nyaman banget dilihatnya ya?

foto: Instagram/@frandaaa87



2 dari 2 halaman



5. Fitri Tropica juga memilih konsep minimalis serba putih untuk rumahnya. Huniannya tampak asri dengan taman kecil di bagian belakang. Kamarnya juga lucu banget dengan tembok hitam dan perabotan putih.

foto: Instagram/@fitrop



6. Nah, kalau yang ini penampakan beberapa sudut rumah Natasha Rizky. Di bagian ruang tamunya banyak dipenuhi koleksi pernak-pernik berbau Inggris.

foto: YouTube/LCB Channel



7. Rumah Meisya Siregar tampak megah dengan desain putih dan krem. Lihat dong bagian kolam renangnya yang memanjang, bikin betah renang.

foto: YouTube/Rumah Seleb MNCTV



8. Dewi Hughes punya rumah bergaya industrial yang dipadukan dengan sentuhan tradisional di bagian pintu dan beberapa hiasan dindingnya.

foto: YouTube/Dewi Hughes Hypnotherapy