Brilio.net - Memiliki rumah dengan desain unik dan megah tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun, kemampuan setiap orang tentunya berbeda-beda, apalagi jika berkaitan dengan keterbatasan finansial. Mungkin hanya orang-orang yang berprofesi sebagai selebriti saja yang dapat memiliki rumah impian.

Seperti diketahui, rumah merupakan tempat berlindung yang mungkin sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Maka tak heran jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya. Tak hanya selebriti Tanah Air yang menginginkan rumah yang nyaman, para ustaz kondang pun menginginkan demikian.

Beberapa dari para ustaz kondang Tanah Air ini menunjukkan penampakan rumahnya melalaui media sosialnya. Rumah dari para pendakwah ini terkesan nyaman dan asri. Penasaran seperti apa penampakannya?

Berikut rumah 5 ustaz kondang Tanah Air, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/1).


1. Penampakan ruang tamu Ustaz Abdul Somad sangat sederhana, hanya dengan beberapa bangku dan juga satu meja. Meski sederhana, rumahnya selalu ramai pengunjung.

foto: YouTube/Ustadz Lovers



2. Ustaz Solmed dan April Jasmine pun kini mampu membangun hunian mewah. Tak tanggung-tanggung, rumah bergaya Timur Tengah tersebut ditaksir senilai Rp 25 miliar.

foto: Instagram/@ustad_solmed



2 dari 2 halaman



3. Tak jauh berbeda dengan Ustaz yang lain, hunian Ustaz Riza Muhammad ini tampak nyaman. Ia kerap membagikan potretnya di akun Instagram miliknya.

foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad



4. Meski Habib Usman bin Yahya tak terlalu aktif di Instagram, sang istri, Kartika Putri sering membagikan penampakan rumahnya yang minimalis dan didominasi dengan nuansa putih.

foto: Instagram/@kartikaputriworld



5. Sama seperti rumah Habib Usman, hunian Ustaz Adi Hidayat juga tampak minimalis dan nyaman.

foto: YouTube/ Cerita Untungs