Brilio.net - Sukses di dunia hiburan membuat kehidupan selebriti Bollywood identik dengan kemewahan. Hal ini bisa terlihat mulai dari gaya hidup, kendaraan, hingga hunian mewah.

Meski begitu, kesuksesan ini tentu tidak diraih secara instan. Ada kegigihan dan perjuangan di balik kesuksesan para seleb Bollywood. Tak heran jika para seleb banyak yang memiliki rumah mewah sebagai bentuk pembuktian atas hasil jerih payahnya.

Jauh sebelum tinggal di rumah mewahnya kini, ternyata beberapa seleb Bollywood ini sempat tinggal di rumah yang sederhana. Meski jauh berbeda, rumah sederhana tersebut memiliki kenangan mendalam bagi mereka.

Penasaran seperti apa penampakan rumah lima seleb Bollywood sebelum dan sesusah sukses? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (9/8).


1. Neha Kakkar.

rumah Bollywood sebelum sesudah sukses © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nehakakkar

Beberapa waktu lalu penyanyi India Neha Kakkar membagikan potret rumah masa kecilnya di Instagram. Dalam rumah sewaan yang terletak di Rishikesh itu Neha dan keluarga harus berbagi satu ruangan kecil.

Sukses sebagai penyanyi, kini pelantun Yaad Piya Ki Aane Lagi ini memiliki rumah mewah bergaya modern di Rishikesh.


2. Shah Rukh Khan.

rumah Bollywood sebelum sesudah sukses © 2020 brilio.net

foto: Hindustan Times dan lbb.in

Sebelum sukses menjadi aktor papan atas Bollywood, Shah Rukh Khan sempat mengalami kesulitan finansial dan tinggal di rumah sederhana di New Delhi. Rumah masa muda suami Gauri Khan itu kini telah menjadi kos-kosan perempuan.

Namun kini, Shah Rukh Khan sudah pindah ke Mumbai dan memiliki rumah bernama Mannat yang bernilai Rp 694 miliar.


3. Jackie Shroff.

rumah Bollywood sebelum sesudah sukses © 2020 brilio.net

foto: t2online.com dan GQ India

Aktor legendaris Bollywood Jackie Shroff pernah tinggal di apartemen kecil di Walkeshwar, Mumbai bersama keluarganya. Setelah membintangi ratusan judul film Bollywood, ayah Tiger Shroff ini sekarang tinggal di apartemen mewah yang menghadap laut.

Tak hanya memiliki apartemen mewah di Mumbai, pria 63 tahun itu juga memiliki beberapa rumah lain.


4. Akshay Kumar.

rumah Bollywood sebelum sesudah sukses © 2020 brilio.net

foto: The Quint dan vogue.in

Akshay Kumar dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood yang berasal dari keluarga kurang berada. Saat muda, bintang film Pad Man ini tinggal bersama neneknya di rumah yang berada di salah satu gang sempit di Chandni Chowk, Old Delhi.

Berkat kerja keras dan kepiawaiannya dalam berakting, suami Twinkle Khanna ini memiliki rumah mewah menghadap laut di Mumbai.


5. Virat Kohli.

rumah Bollywood sebelum sesudah sukses © 2020 brilio.net

foto: starsunfolded.com

Pemain kriket internasional India yang juga suami aktris Anushka Sharma ini dulu tinggal di rumah sederhana di Paschim Vihar, Delhi. Saat ini, pria 31 tahun tersebut tinggal di apartemen mewah di Worli, Mumbai bersama sang istri.

Apartemen yang memiliki pemandangan laut itu dibeli Virat dan Anushka pada 2016 lalu. Memiliki empat kamar tidur, apartemen ini berada di lantai 35.