Brilio.net - Bagi kamu penggemar musik tentu tak asing dengan grup musik Slank. Yap, grup legendaris ini sudah terbentuk sejak 1983 silam. Kala itu, dipelopori oleh salah satu personelnya yakni Bimbim.

Meski sempat berganti personel dan diterpa berbagai isu mengenai kekompakannya, namun Slank mampu membuktikan eksistensinya hingga kini. Grup beranggotakan lima personel, Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini telah menelurkan puluhan lagu dan single yang dicintai oleh masyarakat Tanah Air. Sebut saja, single hits mereka Balikin, Ketinggalan Jaman, dan I Miss You But I Hate You.

Dengan karya yang masih dinikmati hingga saat ini, kehidupan pribadi Slank pun kerap mencuri perhatian. Bukan hanya hubungan kekeluargaannya bersama pasangan, namun juga kediaman mereka yang jarang tersorot.

Nah, daripada kamu terus penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/3), penampakan rumah personel Slank.

1. Tinggal di kawasan perumahan, penampakan rumah Kaka Slank ini mengusung konsep etnik. Di area ruang makannya, Kaka menampilkan lukisan karya anaknya untuk mempermanis dinding rumah.

penampakan rumah personel slank © Instagram

foto: Instagram/@nataschaule

2. Rumah Bimbim Slank ini terlihat cukup luas. Memasuki area dalam rumahnya, ia sengaja tak memberi sekat pada bagian dapur dan ruang makan. Di rumahnya juga dilengkapi fasilitas kolam renang, makin betah deh di rumah.

penampakan rumah personel slank © Instagram

foto: YouTube/Alz Family

3. Rumah sang gitaris, Ridho ini bergaya tradisional dengan mengusung perabotan kayu. Sebagai musisi, rumahnya pun dilengkapi dengan studio musik yang cukup komplet peralatannya.

penampakan rumah personel slank © Instagram

foto: Instagram/@ridho_hafiedz

4. Terlihat sederhana, begini penampakan rumah Ivanka, bassist Slank. Berbeda dengan nuansa di ruang tamu, potret dapur Ivanka ini mengusung warna abu-abu.

penampakan rumah personel slank © Instagram

foto: Instagram/@greenslank

5. Di antara banyaknya ruangan yang ada, Abdee begitu menyukai ketika berada di ruang musik. Ia bahkan melakukan olahraga di ruangan tersebut.

penampakan rumah personel slank © Instagram

foto: Instagram/@abdeenegara