Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, rumah merupakan tempat berlindung yang mungkin sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Maka tak heran, jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya. Tak hanya orang biasa, sederet selebritis Tanah Air pun juga menginginkan rumah yang nyaman. Hal ini juga berlaku untuk para jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Tak hanya seputar karier dan bakat menyanyinya, bahkan penampakan rumah yang mereka miliki tak lepas dari perhatian warganet. Setelah berlalu lalang di dunia hiburan Tanah Air, mereka pun memiliki hunian yang nyaman dan aman.

Penampakan rumah mereka terlihat di akun media sosial masing-masing dari mereka. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan penampakan rumah mereka, berikut rumah dari 4 kontestan jebolan KDI yang jarang tersorot, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/1).


1. Siti KDI.

foto: Instagram/@siti_perk



Siti menikah dengan seorang bule asal Turki bernama Cem Junet Peerk. Lantas adik dari pedangdut Cici Paramida itu diboyong sang suami ke Turki. Hal itulah yang menyebabkan Siti harus bolak-balik ke Turki-Indonesia.

Kendati demikian, biduk rumah tangga Siti dan Cem Junet Peerk tampak selalu bahagia dan jauh dari gosip miring. Di Turki sendiri, Siti dan keluarga juga sudah memiliki sebuah rumah yang sederhana.  


2. Nassar KDI.

foto: Dream.co.id



Sejak bercerai dengan Muzdalifah tahun 2015 silam, Nassar membuktikan jika dirinya bisa sukses dari hasil jerih payahnya. Hal itu terbukti dari rumah yang mewah yang saat ini ia huni.

Dibeli tahun 2017 silam dengan harga ditaksir mencapai miliaran rupiah, rumah baru Nassar ini memiliki empat lantai dan bergaya Arab.
 

2 dari 2 halaman



3. Gita KDI.

foto: Instagram/@gita_kdi



Lama tak ada kabar, Gita KDI ternyata masih aktif di media sosial. Ia pun pernah menunjukkan rumahnya melalui akun Instagramnya. Rumahnya pun tampak sederhana dipenuhi dengan dominasi warna emas.
 
 
4. Selfi KDI.

Sama seperti Gita KDI, Selfi KDI juga sempat beberapa kali sempat menunjukkan potret rumahnya. Ia pun sering berolahraga di sekitar rumahnya.