Brilio.net - Bagi banyak orang, rumah tentu menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk berteduh dan melepas penat dari aktivitas seharian. Nggak hanya itu, bagi sebagian orang, rumah juga bisa mencerminkan identitas sang pemilik. Nggak salah kalau banyak para selebriti rela merogoh kocek yang cukup banyak hanya untuk membangun rumah mewah.

Seperti deretan para selebriti yang punya rumah mewah bergaya Timur Tengah ini nih. Memiliki rumah bergaya Timur Tengah, hunian para seleb ini pun dibangun megah bak istana. Nggak hanya memiliki bangunan megah, rumah para seleb ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Punya bangunan yang super mewah, rumah-rumah para seleb ini punya memiliki banyak kamar. Kesan klasik, elegan dan megah juga langsung terpancar dalam setiap sudut rumah para seleb bergaya Timur Tengah ini. Penasaran seperti apa penampakan rumah para seleb bergaya Timur Tengah ini?

Yuk, langsung intip penampakan rumah empat seleb bergaya Timur Tengah yang megah bak istana, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/8).


1. Tasya Farasya.

rumah seleb timur tengah  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official


Tasya Farasya merupakan salah satu beauty vlogger Tanah Air yang kepopularitasannya nggak perlu diragukan lagi. Sebelum terkenal seperti sekarang, kehidupan seorang Tasya Farasya sudah diliputi berbagai kemewahan. Sang ibu yang bernama Alawiyah Alatas merupakan pengusaha sukses.

Nggak salah, kalau Tasya Farasya punya rumah mewah bergaya Timur Tengah yang megah bak istana. Rumah berlantai dua tersebut didominasi interori warna ungu dan abu-abu yang semakin menambah kesan klasik pada kediamannya. Kamar Tasya Farasya pun mencuri perhatian dengan desain perpaduan abu-abu dan emas yang mewah abis.


2. Tania Nadira.

rumah seleb timur tengah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa


Nggak cuma soal pernikahan mewah yang digelar berhari-hari saja nih, yang jadi perbincangan. Rumah mewah seorang Tania Nadira yang ia unggah di akun Instagram pribadinya juga nggak kalah menyedot perhatian publik. Nggak berbeda dari rumah Tasya Farasya, rumah Tania Nadira juga dibangun mewah dengan gaya Timur Tengah.

Kesan mewah dan klasik begitu terasa dari interior rumah Tania Nadira yang didominasi interior warna cokelat dan emas. Kamar Tania yang luas dan megah dengan warna abu-abu juga nggak kalah jadi sorotan. Mewah abis!


3. Ustaz Solmed dan April Jasmine.

rumah seleb timur tengah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@apriljasmine85


Dikenal sebagai salah satu ustaz kondang di Tanah Air, nama Ustaz Solmed tentu sudah nggak asing lagi. Kerja kerasnya selama puluhan tahun membuat Ustaz Solmed memiliki rumah mewah yang ditaksir senilai Rp 25 miliar. Rumah yang dibangun di atas tanah seluas 1.000 meter persegi tersebut bergaya Timur Tengah dan dilengkapi fasilitas seperti ruang karaoke, ruang menonton dan lain-lain.

Nuansa Timur Tengah juga langsung terasa dari ruangan menonton dan ruang khusus shisa yang disediakan Ustaz Solmed. Ruangan tersebut berfungsi untuk jadi tempat kumpul-kumpul bareng saudara dan para sahabat.


4. Muzdalifah.

rumah seleb timur tengah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami_


Sebagai sosialita kaya dan pengusaha, rumah Muzdalifah tentu nggak jauh-jauh dari kesan mewah. Bergaya Timur Tengah dengan interior klasik berwarna cokelat dan emas, kediaman Muzdalifa terlihat megah bak istana.

Rumah mewah yang berada di kawasan Tangerang ini juga memiliki banyak kamar dan anak tangga. Dalam sebuah interview, Mamah Dedeh bahkan mengaku harus menggunakan GPS agar tak tersesat saat berkunjung ke rumah istri Fadel Islami tersebut.