Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, memiliki rumah dengan desain unik dan megah tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun, kemampuan setiap orang tentunya berbeda-beda, apalagi jika berkaitan dengan keterbatasan finansial. Usaha keras mengumpulkan pundi-pundi uang jadi salah satu cara mewujudkannya.

Seperti diketahui, rumah merupakan tempat berlindung yang mungkin sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Tak heran jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya. Tak hanya orang biasa saja yang menginginkan rumah yang nyaman, para pemain Si Doel Anak Sekolahan pun menginginkan demikian.

Beberapa dari para pemain Si Doel Anak Sekolahan ini menunjukkan penampakan rumahnya melalui media sosial. Rumah dari para pemain serial legendaris ini terkesan nyaman dan asri. Bahkan, salah satu di antaranya ada yang memiliki halaman yang luas dan taman yang indah.

Nah, untuk kamu penggemar Si Doel pasti penasaran bukan dengan penampakan rumah para pemainnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/3).

1. Rano Karno.

Penampakan rumah pemain Si Doel Instagram

foto: YouTube/si Rano

Berperan sebagai Si Doel di serial Si Doel Anak Sekolahan membuat Rano Karno dikenang oleh masyarakat sampai saat ini. Rano yang juga terjun ke dunia politik memiliki rumah yang luas serta mewah.

Bahkan, rumah Rano Karno sangat nyaman dan asri. Halamannya tampak luas yang dilengkapi kolam renang yang indah. Biasanya, halaman yang terdapat kolam renang tersebut digunakan untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan para sahabatnya.

2. Suti Karno.

Penampakan rumah pemain Si Doel Instagram

foto: Instagram/@sutykarno

Punya bisnis sukses dan kariernya mulai melejit lagi semenjak film Doel tayang, tak membuat wanita 53 tahun ini hidup bermewah-mewahan. Meski bukan pemain utama, namun karakter Atun juga tak kalah mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui Suti memilih tinggal di sebuah rumah minimalis. Kendati minimalis, tapi kediaman Suti tampak begitu nyaman. Melalui akun Instagram-nya ia banyak membagikan beberap sudut ruangan di rumahnya.

3. Mandra.

Penampakan rumah pemain Si Doel Instagram

foto: merdeka.com

Sebagai salah satu selebriti sukses dan ternama, tak heran jika pria 56 tahun ini pun memiliki kehidupan yang bercukupan. Selain koleksi barang-barang dan kendaraan prabadi yang mewah, pelawak Betawi ini juga ternyata mempunyai hunian yang nyaman dan asri.

Kediaman salah satu pemain Si Doel Anak Sekolahan ini diketahui berada di kawasan Mekarsari, Depok. Melansir dari laman Merdeka, kediaman Mandra tampak begitu luas dan asri. Pepohonan hijau yang banyak membuat rumahnya nyaman dan rindang.

4. Maudy Koesnaedi.

Penampakan rumah pemain Si Doel Instagram

foto: YouTube/Garuda Indonesia Nederland

Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Erik Meijer, Maudy Koesnaedi pun tinggal di rumah yang nyaman dan asri. Penampakan rumah pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan ini terlihat nyaman.

Terlihat pula sisi sederhana huniannya lewat pemilihan warna netral seperti hitam, putih, dan cokelat di ruang keluarga yang berhadapan langsung dengan taman kecil. Area satu ini juga tampak sejuk lewat kehadiran pepohonan dan tanaman hijau rindang di taman.