Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu saja sering mendapat sorotan publik. Mulai dari karier, penampilan hingga kehidupan pribadi. Bahkan, kehidupan rumah tangga para selebritis ini pun tak luput dari sorotan warganet.

Apalagi jika para selebritis cantik Tanah Air menikah dengan pengusaha. Tentu saja kabar rumah tangga mereka akan menjadi perbincangan warganet. Sebagaimana diketahui, tak sedikit pula para selebriti Indonesia yang menjadi istri dari pengusaha, termasuk pesinetron.

Kehidupan rumah tangga pesinetron ini pun bisa dibilang glamor. Meski begitu, beberapa di antaranya pun ada yang tetap terlihat sederhana. Nah, salah satu hal yang bikin penasaran warganet adalah potret rumah seleb yang dipersunting para pengusaha. 

Bagaimana penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/11).

1. Kesan lapang dengan desain minimalis rumah Sandra Dewi ini dijamin bikin betah seharian di rumah.

foto: Instagram/@sandradewi

2. Di rumah Dewi Sandra, ada beberapa sudut ruang yang sempat mencuri perhatian. Salah satunya adalah tempat wudu yang unik dan dibuat langsung oleh pengrajin asal Jogja.

foto: YouTube/ The Sungkars Family

3. Kesan asri dan elegan terasa dari rumah tinggal Shandy Aulia dan suaminya, David. Rumah tersebut didesain dengan gaya Amerika.

foto: Instagram/@shandyaulia

4. Bukan rahasia lagi, Nia Ramadhani memiliki rumah mewah yang ia tinggali bersama keluarga kecilnya. Di dalamnya juga terdapat motor modifikasi yang menjadi salah satu hiasannya.

foto: YouTube/ Nia Ramadhani Bakrie

5. Kesan elegan juga hadir di rumah Bunga Zainal. Dekorasi dan koleksi barangnya semakin mempercantik hunian itu.

foto: Instagram/@bungazainal05

2 dari 2 halaman

6. Olivia Jensen dipersunting Arief Purnama pada 2014 lalu. Keduanya kini hidup harmonis di rumah yang memiliki kesan elegan.

foto: Instagram/@oliviajensen

7. Menikah dengan pengusaha Pandu Kesuma Dewangsa, Nuri Maulida kini tinggal di rumah nyaman dengan halaman yang cukup luas.

foto: Instagram/@nurimaulida

8. Gaya rumah Revalina S Temat dengan pengusaha muda, bernama Rendy Aditya Gunawan ini tampak sejuk dan asri.

foto: Instagram/@vatemat

9. Potret hunian Nikita Willy dan Inddra Priawan ini cukup luas dan indah. Banyak tanaman hias serta pajangan foto momen kebersamaan keduanya.

foto: YouTube/ Nikita Willy Official

10. Rumah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga menghadirkan kesan elegan dan klasik di rumahnya yang didominasi interior warna putih.

foto: Instagram/@ollaramlanaufar