Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan media. Selalu ada saja hal menarik dari mereka untuk dibahas. Tak hanya masalah karienya, melainkan juga kehidupan pribadinya. Berbicara mengenai kehidupan pribadi para seleb ini, mereka tak jauh dari gemerlap kemewahan.

Bagaimana tidak, dari sekali manggung saja mereka sudah mendapatkan bayaran yang fantastis. Tak heran kalau hidup deretan artis Tanah Air dipenuhi dengan harta yang melimpah. Seakan-akan mereka berlomba untuk terlihat lebih sempurna dibandingkan yang lainnya.

Dari kaki hingga kepala, beberapa seleb ini mengenakan barang branded yang nilainya fantastis. Tak hanya tampil memukau di atas panggung saja, mereka juga memiliki fasilitas rumah yang mewah dan bernilai fantastis. Dari rumah megah itu, rasanya kurang kalau mereka tak memiliki ruang tamu yang mewah pula.

Ruang tamu yang memiliki fungsi utama untuk menjamu para tamu yang datang, menggambarkan kesan pertama sebuah rumah. Penasaran dengan ruang tamu 9 seleb ini? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/6).

1. Mayangsari sering membagikan potret rumah mewahnya di akun Instagram pribadinya. Salah satu sudut yang menarik adalah bagian ruang tamu. Ruang tamu miliknya terdapat permadani mewah dan terdapat lampu gantung yang elegan.

ruang tamu seleb instagram

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

 

2. Hidup bergelimang harta membuat Nia Ramadhani berhasil menyulap rumahnya menjadi sangat megah. Bahkan ruang tamu miliknya ini bisa diduduki oleh 16 orang sekaligus.

ruang tamu seleb instagram

foto: YouTube/Jessica Iskandar

 

3. Ruang tamu milik Tasya Farasya ini bernuansa ungu dan emas.

ruang tamu seleb instagram

foto: YouTube/@Ricis Official

 

4. Bernuansa Amerika, Iis Dahlia menyulap ruang tamunya menjadi begitu mewah.

ruang tamu seleb instagram

foto: YouTube/@TRANS TV Official

 

5. Ruang tamu milik Denny Cagur tidak terlalu luas. Menurut Denny ruang tamunya jarang terpakai.

ruang tamu seleb instagram

foto: YouTube/@Atta Halilintar

 

6. Ruang tamu milik Andre Taulany ini mengusung konsep Eropa.

ruang tamu seleb instagram

foto: Instagram/@andreastaulany

 

7. Ruang tamu milik Maudy Ayunda identik dengan warna putih. Ruangan ini biasa ditempati oleh tamu dan bisa juga menjadi ruang keluarga.

ruang tamu seleb instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

 

8. Inul Daratista menyulap ruang tamunya menjadi sangat megah.

ruang tamu seleb instagram

foto: Instagram/@inul_d