Brilio.net - Kehidupan beberapa selebriti memang tak akan pernah lepas dari kata 'glamor', bukan? Jelas saja sih, beberapa seleb ini rasanya hampir di setiap penampilannya kerap menggunakan barang-barang mewah.

Dari ujung kaki hingga ujung kepala, para selebriti ini mengenakan barang branded yang dibanderol harga fantastis. Sebab, berprofesi sebagai seorang publik figur membuat mereka dituntut untuk selalu sempurna baik di depan maupun belakang layar kaca.

Nah, untuk menjaga koleksi barang-barangnya, sejumlah selebriti biasanya sudah menyiapkan ruangan khusus di salah satu sudut rumahnya. Di sana, para seleb akan menata fashion item sesuai dengan bentuk dan warnanya. Selain untuk perawatan, ini juga memudahkan agar mudah mengambilnya saat dibutuhkan.

Kira-kira seperti apa sih ruangan khusus menyimpan outfit fashion para selebriti ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret ruang koleksi outfit artis yang bikin melongo, Jumat (6/9).

1. Inul Darastista yang menyusun semua barang-barangnya di lemari kaca. Selain itu, ia juga menjadikan ruangan ini tempat untuk merias.

ruang koleksi outfit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

2. Berdekatan dengan kamarnya, Nagita Slavina ternyata punya tempat khusus menaruh semua fashion item mewahnya. Di ruangan yang dipenuhi lemari besar ini, tas hingga baju tersusun rapi.

ruang koleksi outfit © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

3. Gading Marten menjadikan ruangan ini jadi salah satu ruangan favoritnya. Lihat saja, di sini ia menyimpan semua koleksi sepatunya. Usut punya usut, jumlahnya capai 300 pasang.

ruang koleksi outfit © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

4. Di ruangan ini, Jennifer Jill menyimpan semua fashion itemnya. Ruangan bernuansa merah ini terdapat lemari untuk menyimpan tas.

ruang koleksi outfit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rumpi_ttv

5. Bernuansa serba kayu. Penampakan ruangan outfit Rizky Febian yang lebih simpel.

ruang koleksi outfit © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ria Ricis Official

6. Girly banget nih. Susunan walk in closet Marshanda. Bajunya digantung dengan rapi dengan hanger.

ruang koleksi outfit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

7. Di ruangan ini, Gisella Anastasia menyimpan sepatu dan aksesori-aksesorinya. Selain rapi, ruangan ini juga terasa begitu nyaman.

ruang koleksi outfit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la